Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak
Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

INDUSTRY.co.id - Lanny Jaya --- Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022).

Disampaikan Komandan Pos Malagayneri Letda Inf Sukamto bahwa tujuan diadakannya kegiatan lomba tersebut guna menumbuhkan minat dan semangat belajar kepada anak-anak sejak dini. Selain itu kami ingin berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yang berada di sekitar pos. Demikian keterqangan dari Dispen TNI dan Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

“Satgas Yonif Mekanis 203/AK siap membantu pemerintah  di dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini guna meningkatkan minat dan semangat belajar anak-anak yang berada di Kampung Lowanom sejak dini,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat sangat meriah dan banyak sekali anak-anak yang turut hadir di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, orang tua dari anak-anak tersebut pun turut mendampingi selama perlombaan berlangsung.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu meningkatkan minat dan semangat belajar dari anak-anak yang ada di Kampung Lowanom serta kami ingin berbagi keceriaan dalam bulan yang penuh kasih ini,” ujar Danpos Malagayneri.

Di akhir kegiatan, personel Pos Malagayneri yang telah di tunjuk sebagai juri membagikan hadiah untuk para peserta lomba yang hasilnya mendapatkan nilai terbaik. Selain membagikan hadiah untuk para pemenang, personel Pos Malagayneri pun membagikan alat tulis kepada anak-anak yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Kampung Lowanom Bapak Miskin Kogoya berterimakasih kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan lomba ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat meningkatkan semangat dan minat belajar bagi anak-anak sejak usia dini.

“Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Malagayneri yang telah perhatian kepada anak-anak di kampung kami dengan mengadakan kegiatan lomba ini,” ucapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Trakindo

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:59 WIB

Raih Nilai Tertinggi, Trakindo Dinobatkan Sebagai Best Employers Indonesia 2023

Perusahaan konsultan SDM global Kincentric menobatkan Trakindo sebagai Best Employers Indonesia 2023 dan pengakuan khusus Most Engaged Workplace atas komitmen keberlanjutan organisasi dan tingkat…

Peresmian The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:39 WIB

Wamen BUMN Resmikan The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan gedung baru Pegadaian berkonsep Green Building pada Selasa (07/05). Peresmian The Gade Tower dan berlokasi di Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta…

Launching buku 123 tahun bersama Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:34 WIB

Laba Bersih Pegadaian Meningkat Sebesar 33,2% yoy

Dalam sesi paparan performa kinerja PT Pegadaian, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan bahwa Pegadaian berhasil mencatatkan kinerja yang gemilang hingga bulan April…

Peresmian Port Handover MMP di Balikpapan.

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:28 WIB

Dukung Hilirasisasi Nikel, Mitra Murni Perkasa Resmikan MMP Port Handover di Balikpapan

Pelabuhan MMP Port Handover dibangun untuk mendukung kegiatan pembangunan dan operasional smelter nikel Mitra Murni Perkasa yang berlokasi di Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Booth Citra Kayon memamerkan kayu alami dengan sentuhan teknologi

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:22 WIB

Citra Kayon Hadirkan Sentuhan Teknologi di Megabuild 2024

Citra Kayon, perusahaan pionir dalam pengembangan kayu inovatif ramah lingkungan, kembali hadir di Megabuild Indonesia 2024, ajang pameran sekaligus tempat bertemunya para pelaku industri bahan…