MAKUKU Luncurkan Produk MAKUKU SAP Diapers Balance Care Khusus di E-Commerce

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Desember 2022 - 09:53 WIB

MAKUKU Luncurkan Produk MAKUKU SAP Diapers Balance Care Khusus di E-Commerce
MAKUKU Luncurkan Produk MAKUKU SAP Diapers Balance Care Khusus di E-Commerce

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Perempuan bertransaksi di e-commerce lebih sering, yakni 26 kali dibandingkan pria yang hanya 14 kali dalam setahun. Faktor penting yang membuat perempuan lebih banyak bertransaksi di e-commerce adalah kenyamanan dan kepercayaan dalam bertransaksi secara online. Aktivitas transaksi online di e-commerce ini didominasi oleh konsumen generasi Z dan millennial, yaitu sebanyak 85%. Dalam setahun, setiap orang akan berbelanja sebanyak 17 hingga 20 kali transaksi.

Beranjak dari data tersebut, MAKUKU sebagai pelopor popok inti struktur SAP menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce dan tidak tersedia pada offline store. MAKUKU SAP Diapers Balance Care secara khusus akan menyasar para Ibu yang memilih untuk berbelanja kebutuhan popok Si Kecil secara online. Dengan begitu, para Ibu memiliki lebih banyak pilihan jika berbelanja secara online.

CEO MAKUKU, Jason Lee  Jumat (2/12/2022) menyampaikan, “Tujuan dari peluncuran MAKUKU SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce ini adalah menjangkau semua Ibu milenial dan generasi Z yang lebih banyak bertransaksi pada e-commerce. Saat ini, tren penjualan online juga sudah semakin meningkat dan tentu mempermudah Ibu untuk melakukan transaksi. Komitmen MAKUKU adalah mendampingi Ibu untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Si Kecil. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Balance Care juga membantu Ibu untuk mencegah risiko ruam popok yang sering dialami oleh Si Kecil, baik di bagian area popok, lipatan kulit, maupun pinggang Si Kecil.”

Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng menyampaikan, “MAKUKU senantiasa berorientasi pada kualitas produk. Kami memahami risiko ruam popok tidak hanya terjadi di area popok saja bahkan bisa sampai area pinggang Si Kecil.Ketika ruam popok muncul, masalah ini akan melibatkan 25% dari total luas permukaan kulit bayi yang memakai popok, termasuk pada bagian pinggang bayi.1 Oleh karena itu, MAKUKU SAP Diapers Balance Care hadir sebagai pelopor popok dengan desain Bubble Belt pada bagian pinggang bayi. Selain membantu mengurangi bekas kemerahan pada kulit dan menjaga kulit sensitif bayi, desain Bubble Belt ini menjadi unggul karena dapat membantu bayi bernafas lebih nyaman karena mengurangi tekanan di perut. Dengan demikian, MAKUKU SAP Diapers Balance Care cocok digunakan sejak newborn hingga toddler. Kelebihan lainnya adalah teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang mampu menyerap lebih banyak cairan dan menguncinya sehingga menekan risiko ruam popok.”

MAKUKU SAP Diapers Balance Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.85.500,00 hingga Rp. 99.990,00. MAKUKU SAP Diapers Balance Care kini telah tersedia di e-commerce kesayangan, anda dapat berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…

Mahasiswa Digital Bisnis UNM

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:15 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM, akan Hadirkan Digital Bisnis Festival 2023

Digital Bisnis Festival 2023 merupakan pagelaran kompetensi mahasiswa nasional bidang teknologi informasi, ekonomi dan bisnis. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia…

Petugas memberikan vaksin kepada hewan Sapi

Minggu, 29 Januari 2023 - 14:04 WIB

Kick Off Vaksinasi PMK Tahun 2023, Jatim Booster 230 Ribu Ekor Sapi Perah

Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani mengatakan, Jatim akan melakukan booster vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) kepada 230.000 ekor sapi perah di seluruh Jawa Timur.