Traveloka Luncurkan Tagline Baru 'Life, Your Way'. Ini Alasannya

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 03 Desember 2022 - 09:35 WIB

Traveloka luncurkan taglen baru, 'Life, Your Way'.
Traveloka luncurkan taglen baru, 'Life, Your Way'.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Traveloka meluncurkan tagline baru “Life, Your Way”. Tagline baru ini semakin menegaskan kehadiran Traveloka sebagai platform travel yang menghadirkan pengalaman konsumen yang mengedepankan teknologi melalui beragam solusi layanan perjalanan.

Tagline terbaru Traveloka, “Life, Your Way”, juga mencerminkan misi perusahaan dalam memudahkan konsumen memenuhi aspirasi serta kebutuhan perjalanannya. Perubahan tagline ini sekaligus merespon terhadap peningkatan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan.

Data internal Traveloka pada kuartal III/2022, bahwa terdapat peningkatan pemesanan hingga 5x lipat untuk perjalanan destinasi internasional, dan lebih dari 30% peningkatan pemesanan pada perjalanan destinasi domestik. Secara keseluruhan, pemesanan tiket pesawat juga meningkat hingga 4x dibanding pada periode yang sama tahun sebelumnya.  

Menurut Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka, kebutuhan perjalanan konsumen terus mengalami perubahan, dan pihaknya melihat adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal.
Dan peluncuran tagline “Life, Your Way” untuk mempertegas posisi Traveloka  sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen (consumer-centric) dari lintas generasi untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka.

"Tiga kunci utama Traveloka yaitu, solusi produk serta layanan yang menyeluruh; jaminan layanan yang berkualitas dan fitur-fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan konsumen; serta Best value deals atau ketersediaan harga-harga yang menguntungkan bagi para konsumen," kata Shirley.

"Kombinasi formula ini menjadikan Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara,” tambah Shirley.

Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka secara konsisten terus menghadirkan beragam produk yang dirancang untuk dapat mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Traveloka hadir dengan inovasi yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

"Lebih jauh, melalui tagline yang baru ini Traveloka berupaya untuk menjadi brand yang semakin terdepan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumen,” tutup Shirley.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…