bank bjb Jalin Kolaborasi dengan TNI AU terkait Penyediaan Layanan Perbankan

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 02 Desember 2022 - 21:30 WIB

bank bjb Jalin Kolaborasi dengan TNI AU terkait Penyediaan Layanan Perbankan
bank bjb Jalin Kolaborasi dengan TNI AU terkait Penyediaan Layanan Perbankan

INDUSTRY.co.id, Jakarta -bank bjb terus memperluas sinergi untuk semakin mendorong pertumbuhan bisnis. Paling anyar, bank bjb kembali berkolaborasi dengan Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), dengan memberikan secara simbolis Perjanjian Kerjasama (PKS) Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan antara bank bjb dengan TNI Angkatan Udara . 

Penyerahan Perjanjian Kerjasama dilakukan pada Kamis (1/12) bertempat di Markas Komando Operasi Udara Nasional (Makoopsudnas), Komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Acara tersebut, turut dihadiri Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono dan Kas Koopsudnas Marsma TNI Jorry S.Koloay, beserta jajaran. Adapun dari bank bjb, hadir Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, beserta jajaran.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, bank bjb terus memperluas kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan berbagai layanan perbankan yang terbaik. Kerjasama ini juga menjadi bukti, terjalinnya sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan TNI AU khususnya.

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi, pinjaman/kredit bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB).   Kemudian, pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) dan fasilitas kredit konsumer lainnya. Termasuk, Penempatan dana perorangan maupun satuan yang meliputi Giro, Tabungan, Deposito dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), dengan fasilitas transaksional elektronik yang menyertainya. 

Disampaikan Widi, penggunaan produk dan layanan bagi prajurit TNI AU oleh bank bjb, merupakan wujud nyata komitmen bersama kedua belah pihak, untuk memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin mempererat hubungan bank bjb dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik," ucap Widi. 

Disampaikan Widi, bank bjb merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI Angkatan Udara. bank bjb senantiasa mendukung TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat.  

Kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AU adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI Angkatan Udara.

"Diharapkan, kerja sama antara bank bjb dan TNI AU ini dapat membawa kebaikan untuk masing-masing pihak, dan sekaligus menjadi gerbang kolaborasi berkesinambungan di masa yang akan datang," ungkap Widi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…