Keppel Land - InHype Group Hadirkan Chillax, Pusat Gaya Hidup Baru di Sudirman

Oleh : Ridwan | Kamis, 01 Desember 2022 - 14:40 WIB

Peluncuran Chillax
Peluncuran Chillax

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta, menyusul acara peletakan batu pertama yang telah dilaksanakan pada November 2021.

Berlokasi strategis di jantung kawasan pusat bisnis Sudirman, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant F&B, termasuk diantaranya Gion Sushi, Butler’s Steak, TOMA Brasserie dan Skinny Dip, serta tenant yang ber-skala lebih kecil seperti Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho , dan banyak lainnya.

Selain F&B Chillax juga menyuguhkan equipment dan kegiatan olahraga, seperti Pinarello Bicycle, Giant Bicycle dan Dance Station.

Tak hanya itu, Chillax juga menawarkan ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall)  seluas 550 m2 yang dapat digunakanuntuk berbagai aktifitas. 

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran Chillax, hasil kolaborasi kami dengan InHype Group," kata Allen Tan, Presiden (Indonesia), Keppel Land di Jakarta, Kamis (1/12).

Melalui Chillax, lanjut Allen, Keppel Land berupaya memberikan solusi ruang perkotaan yang inovatif bagi masyarakat dan komunitas. 

"Chillax menawarkan ruang publik yang refreshing dengan konsep bersantap alfresco yang unik di Sudirman. Kami yakin bahwa Chillax akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut," terangnya.

Dikesempatan yang sama, CEO InHype Group, Willy Kurniawan mengungkapkan bahwa dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu.

"Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami," kata Willy.

Bekerjasama dengan Semasa, Chillax akan menggelar padar kreatif yang menampilkan lebih dari 80 brand lokal di aula serbaguna Chillax mulai tanggal 1 hingga 4 Desember 2022, dan dibuka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari.

Terletak di jalan Jenderal Sudirman, Chillax sangat mudah diakses melalui transportasi umum termasuk MRT dan Transjakarta. 

Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra dan bagi yang menggunakan Transjakarta, dapat turun di Halte Karet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Apple di Indonesia

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…