Pameran Kebutuhan Bumil, Bayi dan Anak Segera Digelar di JCC Senayan

Oleh : Wiyanto | Kamis, 24 November 2022 - 12:53 WIB

Caption ki - ka : Bart Nureka PJS Ketua Asosiasi Importir dan Distributor Indonesia, Maria Achti Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia dan Erick Runtu Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (BNI).
Caption ki - ka : Bart Nureka PJS Ketua Asosiasi Importir dan Distributor Indonesia, Maria Achti Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia dan Erick Runtu Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (BNI).

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Menutup rangkaian acara pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak yang bertajuk “IMBEX Series” di tahun 2022, PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (Bank BNI) kembali hadirkan 500 merek terkenal.

Seperti Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, Summertide, dan masih banyak lagi dalam pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX).

Gabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX merupakan acara yang tepat bagi keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga kecilnya, karena selain belanja, di IMBEX, keluarga muda Indonesia bisa mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan serta mengikuti lomba cosplay sekaligus bermain dengan ragam mainan edukasi yang dipersembahkan oleh ELC dan L'abeille Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) merupakan pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak yang akan diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) pada tanggal 2 – 4 Desember 2022, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 30.000, -. Tiket masuk IMBEX bisa dibeli secara online di applikasi Loket.com dan Go Tix. Bagi Keluarga muda Indonesia yang memesan tiket kunjungan ke IMBEX sampai dengan tanggal 25 November 2022, bisa mendapatkan Promo harga Presale Rp. 25.000, -/pax. Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa “Tahun ini, IMBEX hadir dengan berbagai keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga muda Indonesia. Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, belanja berhadiah dan SALEbration setiap harinya.”

Maria menambahkan bahwa “selain banyak discount setiap harinya, ada waktu-waktu tertentu, dimana pengunjung IMBEX bisa mendapatkan harga dengan discount spesial yaitu Festive Friday di hari Jumat, pukul 19:00 - 21:00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09:00 - 11:00 WIB dan di hari Minggu ada Sunday Madness pada pukul 18:00 - 21:00 WIB.” “Sementara untuk program edukasi, IMBEX bersama dengan partner event menyelenggarakan beragam workshop yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, post-partum planning class dan masih banyak lagi. Selain workshop, IMBEX juga punya acara talkshow, yang dipandu oleh para pembicara ahli di bidang kesehatan dan keuangan keluarga, jadi pengunjung bisa mendapatkan berbagai manfaat dengan berkunjung ke IMBEX.”

Jelas Maria Guna menjaga kenyamanan keluarga muda Indonesia selama berkunjung ke IMBEX, terutama yang membawa serta buah hatinya, Area Pameran IMBEX juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, food court dan arena bermain untuk si kecil.

Bank BNI Tawarkan Beragam Kemudahan Buat Pengunjung IMBEX Menyambut kelahiran si buah hati tentunya akan banyak pernak pernik yang harus dipersiapkan, mulai dari kebutuhan harian pasca melahirkan, menyusui hingga tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, agar memudahkan kita maka diperlukan perencanaan dan dana yang cukup, Bank BNI sebagai Official Bank Partner IMBEX sangat memahami hal tersebut. Hadir dengan berbagai penawaran menarik, Bank BNI memberikan beragam kemudahan pembayaran untuk nasabahnya.

Hal ini disampaikan oleh Erick Runtu Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk bahwa “BNI sebagai Official Bank Partner selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik dan kemudahan cara pembayaran pada setiap transaksi yang berlangsung selama pameran. Program Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk, Cashback hingga Rp 1,5 juta rupiah, Extra Cashback hingga Rp 300.000, - dengan BNI Rewards Point, cicilan 0% hingga 12 bulan, merupakan beberapa program menarik yang kami tawarkan kepada nasabah BNI yang berkunjung dan bertransaksi di IMBEX dengan Kartu BNI.”

“Selain itu, bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking bisa mendapatkan TapCash edisi spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Tidak ketinggalan, untuk pengajuan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000 yang dapat diakses melalui link bit.ly/bniccimbex.”

Tambah Erick Gandeng Asosiasi Importir dan Distributor Mainan Indonesia (AIMI), IMBEX Dukung Program Pemerintah Sosialisasikan SNI ke Pelaku Usaha. PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) berkomitmen untuk selalu menghadirkan dan menampilkan produk-produk berkualitas dan bersertifikasi SNI di setiap eventnya. SNI adalah standar yang berlaku secara nasional di negara Indonesia pada setiap produk yang dihasilkan dan berfungsi untuk memberikan jaminan standar kualitas dan kelayakan produk tersebut. Guna mendukung program Pemerintah tentang pemberlakuan sertifikasi Standar Nasional Indonesia pada setiap produk, PT Reed Exhibitions Indonesia melalui penyelenggaraan IMBEX bekerjasama dengan Asosiasi Importir dan Distributor Mainan Indonesia (AIMI) untuk bersama-sama mensosialisasikan SNI kepada seluruh pelaku usaha khususnya dan masyarakat akan pentingnya menggunakan produk bersertifikasi SNI. Hal ini disampaikan oleh Bart Nureka, Pjs Ketua Asosiasi Importir dan Distributor Mainan (AIMI) bahwa “kami sangat senang dapat bekerjasama dengan IMBEX, kami berharap dapat memaksimalkan momen ini untuk mensosialisasikan pentingnya SNI pada setiap produk yang dihasilkan. Selain itu kami juga berharap dengan diselenggarakannya pameran IMBEX ini dapat menjadi sebuah momentum bagi masing masing produsen khususnya dari dalam negeri untuk bisa melihat kemajuan technology apa saja yang sudah ditambahkan dan dikembangkan oleh produk luar negeri, khususnya untuk produk bayi (preschool) yang sedang tumbuh kembang sebaiknya selalu memiliki nilai atau unsur STREAM (Science,Technology, Robotic, Enginering, Art, Mathematic) di setiap produknya, dimana unsur STREAM saat ini sedang diminati oleh para orang tua”.

Bart menambahkan “AIMI selalu aktif mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai impor dan bisnis mainan di Indonesia, termasuk SNI. Oleh karena itu kami yakin dengan adanya sertifikasi SNI, membuat produk mainan dalam negeri mampu bersaing dengan produk luar negeri. Ditambah dapat memberikan rasa aman bagi end user khususnya produk bayi dan anak, karena sertifikasi ini dapat menjadi penjamin kualitas produk yang dihasilkan.” Belajar Asik di IMBEX Berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, IMBEX selain menjadi tempat untuk belanja kebutuhan Ibu, bayi dan anak, IMBEX juga merupakan momen yang tepat untuk menambah pengetahuan dan informasi mengenai Kesehatan, keuangan keluarga, perawatan ibu pasca melahirkan, menyusui dan bayi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…