Gandeng Capitaland Group Dan Grab, Ultra Voucher Beri Kemudahan Masyarakat Indonesia Di Singapura

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 22 November 2022 - 21:44 WIB

Melalui CapitaLand Group dan Grab, Ultra Voucher hadir di Singapura.
Melalui CapitaLand Group dan Grab, Ultra Voucher hadir di Singapura.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berdasarkan data kunjungan pada periode Januari-Juni 2022, antusiasme warga Indonesia yang bepergian ke Singapura mencapai 282 ribu orang dan terus bertambah menjelang akhir 2022. Melihat antusiasme tersebut, Ultra Voucher sebagai perusahaan pelopor dan aggregator voucher terbesar di Indonesia bekerja sama dengan perusahaan real estate Capitaland Group dan Grab Singapore.

Kerjasama Ultra Voucher dengan Capitaland Group dan Grab Singapore itu untuk memberikan kepraktisan bagi warga Indonesia selama di Singapura.

CapitaLand Group merupakan salah satu perusahaan real estate terbesar di Asia yang memiliki 2.800 jaringan outlet, 20 mall di Singapura dan 70 mall secara keseluruhan yang tersebar di China, Malaysia, dan Vietnam. Sementara untuk Grab Singapore, merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi global yang bertujuan untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas setiap orang dalam bepergian.

Seiring dengan langkah dan strategi perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis ke luar Indonesia, Ultra Voucher melihat proyeksi yang bagus untuk mengawalinya di wilayah ASEAN dan destinasi pertamanya adalah Singapura.

"Saat ini, tren warga Indonesia yang bepergian ke Singapura terus meningkat baik untuk bepergian maupun berbisnis. Kami di Ultra Voucher melihat, bahwa peluang ini menjadi komitmen kami dalam memberikan kepraktisan dan value lebih bagi para pelanggan dan partner kami di Singapura.” ucap Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata.

Pelanggan Ultra Voucher dapat membeli CapitaVoucher pada aplikasi, e-commerce, bahkan B2B Ultra Voucher untuk dapat digunakan di 2.800 outlet dan tempat perbelanjaan yang dimiliki oleh CapitaLand Group.

Selama di Singapura, pelanggan UV juga dapat membeli voucher Grab Gift untuk dapat digunakan dalam menikmati layanan Grab Singapore. Bahkan kedepannya, Ultra Voucher akan dapat digunakan untuk warga Singapura dan WNI yang berdomisili di sana.

“Melalui Ultra Voucher, kami memberikan kepraktisan dalam membeli voucher CapitaLand (CapitaVoucher) dan Grab. Voucher dapat digunakan secara langsung dan hal ini menambah kemudahan serta keamanan bagi setiap orang ketika bepergian," kata Riky.
 
"Melalui voucher ini pun, pelanggan kami dan wisatawan akan lebih diuntungkan karena voucher dapat disimpan, digunakan kapanpun sesuai masa berlaku, dan tidak ter-denominasi nilainya," Riky menambahkan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…