Pullman Ciawi Vimala Hills, Pullman Resorts Pertama Indonesia Siap Meriahkan Momen Libur Akhir Tahun

Oleh : Nina Karlita | Senin, 21 November 2022 - 23:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor - Saat liburan telah tiba dimana secercah semangat Natal dan Tahun Baru mulai terlihat, berbagai kegiatan yang menambah kegembiraan dapat dirasakan. Suasana meriah momen libur tahun baru bisa dirasakan di Pullman Ciawi Vimala Hills, Bogor.

Perayaan tahun ini akan sangat berkesan saat tamu–tamu dapat melihat cahaya kelap-kelip menghiasi pepohonan di jalan masuk ke area hotel dan pohon Natal yang menjulang berhiaskan kombinasi warna merah dan keemasan di lobi.

Kepingan ornamen salju & dekorasi yang berkilau menghiasi jendela yang terbentang dari lantai ke langit-langit di area resepsionis. Para tamu diajak untuk menikmati pengalaman baru, yang terkemas dalam sebuah paket liburan yang unik mulai 17 Desember 2022-3 Januari 2023.

Kehadiran Sinterklas ramah pada 24 dan 25 Desember 2022 juga merupakan momen yang dinantikan, untuk menemani liburan teman – teman kecil.

Untuk melengkapi perayaan liburan akhir tahun, upacara Christmas Tree Lighting akan diselenggarakan pada hari Kamis, 8 Desember 2022 dengan menampilkan pertunjukan  paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan “Bhakti Kasih Abba”, yang terletak tidak jauh dari hotel – di daerah Bondongan, Bogor, Jawa Barat.

“Pullman Ciawi Vimala Hills akan menjadi rumah kedua bagi para tamu untuk merasakan kemeriahan liburan di penghujung 2022 dengan menghabiskannya bersama keluarga dan orang–orang tercinta.”  ujar Gilles Tressens, Genenal Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.  

Lokasinya yang strategis di properti ramah lingkungan pertama yaitu Vimala Hills Villa & Resort di atas tanah seluas 14 hektar di ketinggian 600 meter, menawarkan suasana yang menyenangkan untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dari 3 gunung megah di Jawa Barat: Gunung Salak, Geulis dan Gede Pangrango.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…