IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan, Rangkul Komunitas Olahraga

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 November 2022 - 09:49 WIB

IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan, Rangkul Komunitas Olahraga
IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan, Rangkul Komunitas Olahraga

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeSAVER dengan menggandeng komunitas olahraga. Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life menyebutkan bahwa pihaknya melihat tingginya risiko, baik risiko cedera maupun kecelakaan lainnya, yang mungkin terjadi pada seseorang saat melakukan aktivitas olahraga.

Oleh karena itu, perseroan menggandeng komunitas olahraga lari untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memproteksi diri saat berolahraga.

Kali ini, IFG Life menggelar IFG Life Community Gathering dengan menggandeng komunitas olahraga lari MetaRun.

Pegiat olahraga lari mendapatkan talkshow atau diskusi seputar teknik berlari serta memperoleh edukasi tentang pentingnya membangun kesadaran berasuransi untuk melindungi diri dari berbagai kemungkinan risiko.

Perseroan menggandeng spesialis kedokteran olahraga Dr. Andhika Raspati, SpKO untuk berbagi tip dan trik teknik berlari, dipandu oleh M. Daung, seorang aktor sekaligus pegiat olahraga lari dan gaya hidup sehat.

“Dengan melakukan gathering bersama komunitas MetaRun ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran kepada para anggota komunitas lari untuk memproteksi diri dari berbagai risiko yang mungkin terjadi saat mereka berolahraga,” ujarnya di tengahtengahacara IFG Life Community Gathering di Senayan Park, Jakarta, Minggu (20/11/2022).

IFG Life sudah menyiapkan produk proteksi yang menarik dan bermanfaat bagi para pelaku olahraga, bernama IFG LifeSAVER. Dengan premi hanya seharga Rp49.000, para pegiat olahraga akan memperoleh proteksi hingga senilai Rp200 juta.

Selain bermanfaat untuk perlindungan kecelakaan, manfaat utama LifeSAVER lainnyayakni proteksi  kecelakaan olahraga air.

Bahkan selain memproteksi diri sendiri, peserta dapat juga turut berpartisipasi untuk memproteksi peserta yang lain. Pemilik polis LifeSAVER dapat berobat lebih cepat dan cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

Bayu menyebutkan bahwa perseroan akan terus melanjutkan kegiatan dengan merangkul komunitas olahraga hingga tahun depan. Sebelumnya, IFG Life juga sudah berkolaborasi dengan komunitas sepeda Jakarta Ride Now pada gelaran “Jakarta Sports Week 2022”.

“Kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Dimana pun berada, LifeSAVER selalu siap melindungi,” tuturnya.

Dia berharap kegiatan yang dilakukan IFG Life tidak hanya meningkatkan edukasi dan pengalaman bagi para anggota komunitas olahraga untuk memanfaatkan produk LifeSAVER. Lebih dari itu, pihaknya juga berharap inisiatif ini dapat mendorong penetrasi asuransi di dalam negeri yang masih bergerak di kisaran satu digit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…