Kolaborasi IndiHome dengan Platform Vidio Siap Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 19 November 2022 - 06:26 WIB

Penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.
Penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

INDUSTRY.co.id-Jakarta – FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA, turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia ini dijadwalkan akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan dengan kualitas internet terbaik. Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui platform OTT Vidio.

Selama rangkaian pertandingan piala dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio. Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022.

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu dengan tarif sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan. Apabila pelanggan mengaktifkan paket berlangganan setelah tenggat waktu penawaran spesial akan dikenakan tarif berlangganan normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama. Biaya paket berlangganan ini dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi pelanggan IndiHome.

Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengungkapkan, “Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.”

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Paket berlangganan yang sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari. Mari bergabung bersama pesta sepak bola terbesar di dunia dengan menyaksikan rangkaian pertandingan eksklusif di Vidio melalui IndiHome TV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…