HA-KA Hotel Semarang, Pilihan Pas untuk Bisnis dan Hiburan

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 November 2022 - 09:31 WIB

HA-KA Hotel Semarang
HA-KA Hotel Semarang

INDUSTRY.co.id - Semarang– PT HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui Unit Bisnis Hotel, saat ini mengelola salah satu Hotel Bintang 3 yakni HA-KA Hotel Semarang. Berlokasi di pusat kota tepatnya di Jalan Ahmad Yani Nomor 173 - Semarang, hotel ini berada di tengah – tengah kota dan sangat dekat dengan kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, serta objek wisata vital seperti Simpang Lima, Pusat Oleh-Oleh Pandanaran, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Kota Lama, hingga tempat wisata lainnya.

Direktur Utama HKR Sugiarti  Senin (7/11/2022) mengatakan bahwa dibawah kelolaan HKR, HA-KA Hotel Semarang dirancang untuk menjadi Hotel Bisnis Stylish Bintang 3 terdepan di area emas Semarang.

Hotel yang terdiri dari 10 lantai ini dilengkapi dengan 90 unit kamar yang terbagi dalam tiga tipe; superior, deluxe dan executive, dimana setiap kamar memiliki pemandangan kota Semarang yang indah.

“HA-KA Hotel sangat cocok bagi para pebisnis maupun pekerja dengan mobilitas tinggi yang sedang melakukan business trip, atau pelancong yang sedang transit di Kota Semarang karena lokasinya yang sangat strategis dengan harga kamar mulai dari Rp. 350.000-an saja,” ujar Sugiarti.

Lebih lanjut Sugiarti mengatakan bahwa selain harga kamar yang affordable, HA-KA Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Hangry Restaurant and Coffee Shop, Layanan SPA, dan Ruang Meeting sebanyak 5 unit dengan fasilitas lengkap dan koneksi internet yang cepat sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang berada dalam perjalanan bisnis maupun liburan.

Keberadaan hotel ini pun tidak begitu jauh dari bandara Ahmad Yani Semarang dimana hanya memakan waktu sekitar 25 menit saja.

Adapun menjelang akhir tahun HA-KA Hotel menawarkan promo Food and Beverage dengan mengangkat menu khas nusantara dan lokal Semarang yaitu Asem Asem Daging dan Gulai Kepala Kakap hanya dengan 45rb saja. Kemudian untuk promo minuman ada pilihan yang sangat unik yaitu Kopi HA-KA Hotel, sajian kopi yang dikombinasikan dengan rasa buah yang segar seharga 35rb.

Sejak pertama kali hotel ini beroperasi pada tahun 2017, HA-KA Hotel sudah menerima dan mengakomodir kebutuhan akomodasi lebih dari ratusan korporasi dari instansi pemerintah hingga swasta sebagai tempat meeting serta tamu yang menginap.

Tidak hanya sebagai tempat meeting saja, kegiatan lain seperti Intimate Wedding dan Social Event juga diakomodir oleh HA-KA Hotel. Oleh karena itu di tahun 2022 ini, HA-KA Hotel Semarang sangat optimis dengan visi dan misi menjadi Hotel Bisnis Stylish bintang 3 terbaik di Semarang.

“Selain sebagai Kota Perdagangan, Semarang memiliki potensi okupansi yang tinggi dengan meningkatnya para wisatawan dan pebisnis dari dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga

kehadiran HA-KA Hotel Semarang menjadi upaya HKR untuk menjawab kebutuhan pelanggan serta meningkatkan brand awareness dan value perusahaan,” tutup Sugiarti, Direktur Utama PT HK Realtindo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…