Julie Huang Dipilih AVOW Eksplorasi Peluang Baru di Asia Tenggara

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 05 November 2022 - 09:40 WIB

Julie Huang
Julie Huang

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - AVOW, perusahaan spesialis akuisisi pengguna mobile OEM, baru saja mengumumkan bahwa Julie Huang telah bergabung sebagai Director of Business Development, Asia Tenggara. Dalam peran barunya, Julie akan memimpin AVOW dalam mengeksplorasi peluang-peluang bisnis baru di Asia Tenggara dan memperkuat pangsa pasar AVOW yang semakin meningkat di kawasan  tersebut.

Julie memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam jaringan iklan dan industri pemasaran media. Sebelum bergabung dengan AVOW, Julie mendapatkan pengalaman dengan mengembangkan dan memimpin sales team berkinerja tinggi di Eropa dan Asia di Glispa and Market Group. Ia berperan penting dalam membantu beberapa pemain terkemuka di industri aplikasi seluler di Asia untuk mengakses pasar dan secara signifikan meningkatkan pendapatan mereka.

“Julie sangat luar biasa untuk melengkapi A-Team dengan pengalaman nya dalam pemasaran pertumbuhan seluler dan tahu hal-hal yang perlu dilakukan agar klien dapat meraih kesuksesan,” kata Robert Wildner, CEO AVOW.

“Indonesia adalah pasar terbesar kami di Asia Tenggara. Untuk mendukung pertumbuhan pesat dan fokus AVOW di kawasan ini, kepemimpinan Julie dalam sales dan pengalaman beliau dalam membangun sales team berkinerja terbaik akan mempercepat kesuksesan AVOW. Kami sangat senang beliau bergabung.”

 

Pangsa pasar AVOW di SEA telah bertumbuh pesat dalam dua tahun terakhir dan AVOW kini memiliki kantor cabang di Jakarta. AVOW telah melayani berbagai pemain terkemuka di berbagai industri seperti Kredivo, Union Bank, Kumu, Lalamove, AstraPay, dan Shopee dengan meningkatkan pertumbuhan dan keterlibatan pengguna di aplikasi seluler mereka.

 

Misi AVOW adalah untuk menggambarkan potensi sesungguhnya dari periklanan mobile OEM. Untuk mendukung tercapainya tujuan ini dan rencana pertumbuhan AVOW di kawasan ini, Julie akan berperan penting dalam meningkatkan kesadaran di kalangan pemasar seluler tentang berbagai manfaat mobile OEM saat diintegrasikan ke dalam bauran pemasaran seluler.

“Saya senang bergabung dengan tim AVOW dan berkontribusi untuk mengembangkan fondasi kokoh yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua pemasar, khususnya di kawasan SEA, di mana app store alternatif mendapatkan momentum tinggi. Melewatkan peluang iklan OEM sama dengan kehilangan jutaan audience yang belum dapat dijangkau di pasar. Periklanan mobile OEM menyediakan banyak peluang untuk menjangkau dan menarik pengguna baru. Saya ingin mengembangkan solusi ini ke pasar Asia Tenggara,” kata Julie Huang, Director of Business Development, Asia Tenggara.

 

Baru-baru ini AVOW ditunjuk sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan Asia Tenggara. Selain itu, AVOW juga menjadi agensi resmi Xiaomi untuk kawasan Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

 

Melalui penunjukan ini, AVOW akan melakukan semua kegiatan penjualan media untuk platform Iklan Xiaomi (Mi Ads) di kawasan terkait dan akan menjadi narahubung utama untuk mengelola implementasi kampanye iklan seluler di platform secara komprehensif, termasuk pembelian inventaris media, pengaturan kampanye, pengukuran hasil, dan optimisasi kampanye. (*)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…