Rasakan Sensasi Bus Seperti Hotel Bergerak Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 05 Juli 2017 - 09:00 WIB

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)
Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para traveller yang ingin berpergian jarak jauh, pasti direpotkan dengan transportasi, seperti transportasi darat. Maka dari itu, Cabin Tom Currier, akhir bulan ini, bus double decker khusus para wisatawan dimanjakan oleh bus ini. Mulai 14 Juli bus wisata ini akan membawa para penumpang mengelilingi San Fransisco dan Los Angeles.

Bus wisata ini mempunyai fasilitas lengkap bagaikan hotel, karena dilengkapi dengan 24 tempat tidur, ruang bersantai, kamar mandi dan wi-fi. Pendiri sekaligus CEO Cabin Tom Currier, menyebut bus wisata ini sebagai 'hotel bergerak'.

Hotel ini mempunyai banyak fasilitas lainnya seperti,  tempat tidur penuh dengan bantal lembut, kasur bergaya hotel dan selimut yang nyaman, bersama dengan lampu baca, stop kontak, AC, Jendela, dan tirai privasi.

Wisatawan Mencoba Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Selama tur bus yang dipimpin oleh Currier, dia menjelaskan bahwa "Ini kebalikan dari bus," katanya. Meskipun secara teknis masih ada bis, berjalan melalui lounge dan naik tangga ke tempat tidur, rasanya seperti berada di kabin pesawat mewah kelas satu.

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Bus yang dikenal sebagai SleepBus, menjadi hit tahun lalu dan hingga saat ini telah mencapai 20 ribu wisatawan yang mendaftar untuk menikmati sensasi Hotel Bergerak ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…