Rasakan Sensasi Bus Seperti Hotel Bergerak Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 05 Juli 2017 - 09:00 WIB

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)
Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para traveller yang ingin berpergian jarak jauh, pasti direpotkan dengan transportasi, seperti transportasi darat. Maka dari itu, Cabin Tom Currier, akhir bulan ini, bus double decker khusus para wisatawan dimanjakan oleh bus ini. Mulai 14 Juli bus wisata ini akan membawa para penumpang mengelilingi San Fransisco dan Los Angeles.

Bus wisata ini mempunyai fasilitas lengkap bagaikan hotel, karena dilengkapi dengan 24 tempat tidur, ruang bersantai, kamar mandi dan wi-fi. Pendiri sekaligus CEO Cabin Tom Currier, menyebut bus wisata ini sebagai 'hotel bergerak'.

Hotel ini mempunyai banyak fasilitas lainnya seperti,  tempat tidur penuh dengan bantal lembut, kasur bergaya hotel dan selimut yang nyaman, bersama dengan lampu baca, stop kontak, AC, Jendela, dan tirai privasi.

Wisatawan Mencoba Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Selama tur bus yang dipimpin oleh Currier, dia menjelaskan bahwa "Ini kebalikan dari bus," katanya. Meskipun secara teknis masih ada bis, berjalan melalui lounge dan naik tangga ke tempat tidur, rasanya seperti berada di kabin pesawat mewah kelas satu.

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Bus yang dikenal sebagai SleepBus, menjadi hit tahun lalu dan hingga saat ini telah mencapai 20 ribu wisatawan yang mendaftar untuk menikmati sensasi Hotel Bergerak ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…