Rasakan Sensasi Bus Seperti Hotel Bergerak Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 05 Juli 2017 - 09:00 WIB

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)
Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para traveller yang ingin berpergian jarak jauh, pasti direpotkan dengan transportasi, seperti transportasi darat. Maka dari itu, Cabin Tom Currier, akhir bulan ini, bus double decker khusus para wisatawan dimanjakan oleh bus ini. Mulai 14 Juli bus wisata ini akan membawa para penumpang mengelilingi San Fransisco dan Los Angeles.

Bus wisata ini mempunyai fasilitas lengkap bagaikan hotel, karena dilengkapi dengan 24 tempat tidur, ruang bersantai, kamar mandi dan wi-fi. Pendiri sekaligus CEO Cabin Tom Currier, menyebut bus wisata ini sebagai 'hotel bergerak'.

Hotel ini mempunyai banyak fasilitas lainnya seperti,  tempat tidur penuh dengan bantal lembut, kasur bergaya hotel dan selimut yang nyaman, bersama dengan lampu baca, stop kontak, AC, Jendela, dan tirai privasi.

Wisatawan Mencoba Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Selama tur bus yang dipimpin oleh Currier, dia menjelaskan bahwa "Ini kebalikan dari bus," katanya. Meskipun secara teknis masih ada bis, berjalan melalui lounge dan naik tangga ke tempat tidur, rasanya seperti berada di kabin pesawat mewah kelas satu.

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Bus yang dikenal sebagai SleepBus, menjadi hit tahun lalu dan hingga saat ini telah mencapai 20 ribu wisatawan yang mendaftar untuk menikmati sensasi Hotel Bergerak ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.