Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim'

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:55 WIB

Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)
Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berbagi suka dan cinta sudah semestinya dilakukan setiap orang, terlebih hal itu dilakukan di bulan suci, bulan ramadhan. Ramadhan kali ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel didukung berbagai pihak seperti Kementerian Pariwisata RI, Yayasan ELJOHN Pageants, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI, menggelar “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim,” pada Senin 19 Juni 2017 di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta.

Selain dihadiri Lois, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, CEO EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, General Manager Hotel Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf dan 100 anak yatim serta ratusan undangan lainnya.  

“Acara ini tulus ingin membuat anak-anak yatim ini ceria dan senang. Jika kita mencintai dan menyayangi anak-anak ini, artinya kita juga mencintai Tuhan Yang Maha Kuasa “, ujar Lois.

Lois menjelaskan, setidaknya ada 100 anak yatim yang diundang pada acara ini, termasuk ada 10 anak disabilitas yang juga kita ikutsertakan. Berbagai kegiatanpun dirangkum dalam acara tersebut. Seperti pertunjukan tarian, membaca ayat suci Alquran,games hingga penyerahan santunan.

“Awalnya ingin membuat acara dengan skala kecil. Namun berkat masukan dan dukungan dari berbagai pihak acara ini bisa menghadirkan 100 anak yatim dengan kemasan acara yang menarik pula,” terang Bapak Gustaf Adolf GM hotel Best Western Mangga Dua itu.

Dalam acara ini mendapat dukungan juga dari Bank BNI dan juga full support dr Hotel Best Western demi kelancaran dan kesuksesan acara .

Selain berbuka bersama dan menyalurkan donasi, acara ini  sengaja digelar untuk mengenalkan anak-anak yatim, yang tentunya juga generasi penerus bangsa, terhadap pariwisata di Indonesia.

“Saya sebagai Putri Pariwisata ingin menggelitik rasa ingin tahu anak-anak terhadap destinasi wisata Indonesia lewat sejumlah aktivitas, seperti permainan dan kuis. Sehingga diharapkan mereka nantinya tertantang untuk mengarungi dan menjaga Tanah Airnya,” jelas Lois.

Menteri Pariwisata Indonesia, Arief  Yahya menyambut baik acara ini. Arief mengatakan setiap hal yang baik tentu akan berdampak baik. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar secara berkesinambungan, sehingga selain menunjukkan perhatian kepada anak-anak yatim, juga dapat memberikan informasi bermanfaat. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…