Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim'

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:55 WIB

Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)
Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berbagi suka dan cinta sudah semestinya dilakukan setiap orang, terlebih hal itu dilakukan di bulan suci, bulan ramadhan. Ramadhan kali ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel didukung berbagai pihak seperti Kementerian Pariwisata RI, Yayasan ELJOHN Pageants, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI, menggelar “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim,” pada Senin 19 Juni 2017 di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta.

Selain dihadiri Lois, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, CEO EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, General Manager Hotel Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf dan 100 anak yatim serta ratusan undangan lainnya.  

“Acara ini tulus ingin membuat anak-anak yatim ini ceria dan senang. Jika kita mencintai dan menyayangi anak-anak ini, artinya kita juga mencintai Tuhan Yang Maha Kuasa “, ujar Lois.

Lois menjelaskan, setidaknya ada 100 anak yatim yang diundang pada acara ini, termasuk ada 10 anak disabilitas yang juga kita ikutsertakan. Berbagai kegiatanpun dirangkum dalam acara tersebut. Seperti pertunjukan tarian, membaca ayat suci Alquran,games hingga penyerahan santunan.

“Awalnya ingin membuat acara dengan skala kecil. Namun berkat masukan dan dukungan dari berbagai pihak acara ini bisa menghadirkan 100 anak yatim dengan kemasan acara yang menarik pula,” terang Bapak Gustaf Adolf GM hotel Best Western Mangga Dua itu.

Dalam acara ini mendapat dukungan juga dari Bank BNI dan juga full support dr Hotel Best Western demi kelancaran dan kesuksesan acara .

Selain berbuka bersama dan menyalurkan donasi, acara ini  sengaja digelar untuk mengenalkan anak-anak yatim, yang tentunya juga generasi penerus bangsa, terhadap pariwisata di Indonesia.

“Saya sebagai Putri Pariwisata ingin menggelitik rasa ingin tahu anak-anak terhadap destinasi wisata Indonesia lewat sejumlah aktivitas, seperti permainan dan kuis. Sehingga diharapkan mereka nantinya tertantang untuk mengarungi dan menjaga Tanah Airnya,” jelas Lois.

Menteri Pariwisata Indonesia, Arief  Yahya menyambut baik acara ini. Arief mengatakan setiap hal yang baik tentu akan berdampak baik. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar secara berkesinambungan, sehingga selain menunjukkan perhatian kepada anak-anak yatim, juga dapat memberikan informasi bermanfaat. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance Kembali Digelar

Setelah sukses mengadakan Kompetisi Sahabat Lokal di tahun 2017 dan 2018, Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Kompetisi Foto…

Peluncuran printer Canon Pixma Ink Efficient G Series

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:54 WIB

Canon Luncurkan Tiga Printer Teranyar Pixma Ink G-series

Canon melalui PT.Datascrip sebagai autorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan tiga printer dengan tanki tinta yang bisa di isi ulang yakni generasi teranyar Pixma Ink Efficient…

Giant Supermarket

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:37 WIB

Tutup Enam Gerai Giant, Manajemen: Persaingan Meningkat

Dalam beberapa hari terakhir dikabarkan adanya rencana penutupan 6 gerai Giant, yakni Giant Express Pondok Timur, Giant Express Cinere Mall, Giant Express Mampang, Giant Extra Jatimakmur, Giant…

Anak-anak sekolah (Foto Rmol)

Rabu, 26 Juni 2019 - 07:15 WIB

Menyikapi Kebijakan Sistem Zonasi Pada Penerimaan Peserta Didik Baru 2019

Sistem zonasi yang membatasi pemilihan sekolah di tingkat kelurahan memunculkan banyak potensi masalah dan sudah menuai pro dan kontra yang meluas, sehingga perlu dikaji ulang dan didukung oleh…

Blok Masela (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 07:00 WIB

Terwujudnya POD LNG Abadi Blok Masela, Picu Investasi Migas Indonesia

Pemangku kepentingan minyak dan gas bumi nasional optimistis selesainya tahapan pembahasan revisi Rencana Pengembangan (Plan of Development atau POD) LNG Abadi Blok Masela, memicu ketertarikan…