Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim'

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:55 WIB

Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)
Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berbagi suka dan cinta sudah semestinya dilakukan setiap orang, terlebih hal itu dilakukan di bulan suci, bulan ramadhan. Ramadhan kali ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel didukung berbagai pihak seperti Kementerian Pariwisata RI, Yayasan ELJOHN Pageants, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI, menggelar “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim,” pada Senin 19 Juni 2017 di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta.

Selain dihadiri Lois, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, CEO EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, General Manager Hotel Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf dan 100 anak yatim serta ratusan undangan lainnya.  

“Acara ini tulus ingin membuat anak-anak yatim ini ceria dan senang. Jika kita mencintai dan menyayangi anak-anak ini, artinya kita juga mencintai Tuhan Yang Maha Kuasa “, ujar Lois.

Lois menjelaskan, setidaknya ada 100 anak yatim yang diundang pada acara ini, termasuk ada 10 anak disabilitas yang juga kita ikutsertakan. Berbagai kegiatanpun dirangkum dalam acara tersebut. Seperti pertunjukan tarian, membaca ayat suci Alquran,games hingga penyerahan santunan.

“Awalnya ingin membuat acara dengan skala kecil. Namun berkat masukan dan dukungan dari berbagai pihak acara ini bisa menghadirkan 100 anak yatim dengan kemasan acara yang menarik pula,” terang Bapak Gustaf Adolf GM hotel Best Western Mangga Dua itu.

Dalam acara ini mendapat dukungan juga dari Bank BNI dan juga full support dr Hotel Best Western demi kelancaran dan kesuksesan acara .

Selain berbuka bersama dan menyalurkan donasi, acara ini  sengaja digelar untuk mengenalkan anak-anak yatim, yang tentunya juga generasi penerus bangsa, terhadap pariwisata di Indonesia.

“Saya sebagai Putri Pariwisata ingin menggelitik rasa ingin tahu anak-anak terhadap destinasi wisata Indonesia lewat sejumlah aktivitas, seperti permainan dan kuis. Sehingga diharapkan mereka nantinya tertantang untuk mengarungi dan menjaga Tanah Airnya,” jelas Lois.

Menteri Pariwisata Indonesia, Arief  Yahya menyambut baik acara ini. Arief mengatakan setiap hal yang baik tentu akan berdampak baik. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar secara berkesinambungan, sehingga selain menunjukkan perhatian kepada anak-anak yatim, juga dapat memberikan informasi bermanfaat. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin