Ramadan Kemarin, Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:25 WIB

Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)
Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Suci Ramadhan memang bulan yang tepat untuk menjadi momen berkumpulnya teman, keluarga, dan seluruh kerabat. Selama sebulan penuh, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa menahan lapar, haus dan tentunya emosi.

Setelah berpuasa seharian, momen buka puasa menjadi sangat berarti dan bermakna, tak heran jika dimanfaatkan oleh sebagian besar orang sebagai tempat berbagi kepedulian kepada sesamanya, lingkungan sekitar, terutama untuk orang–orang yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan komunitas sosial We Are Charity, Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menggelar buka puasa bersama panti asuhan Muslimin pada minggu 10 juni 2017.

“Dengan tema umum Blisfull Ramadhan, kita memang sudah merencanakan beberapa kegiatan seperti hijab clinic, buka puasa bersama karyawan hotel, pesantren kilat, buka puasa dipanti asuhan sekitar, dan juga nantinya pada tanggal 19 juni kita ada acara buka puasa bekerjasama dengan Putri Pariwisata Indonesia, Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, dan juga bank BNI , bersama 100 anak yatim piatu yang kita ajak ke hotel dan diberikan santunan," ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Jakarta.

Tujuannya tak lain, sambung Dia, adalah untuk membagi berkah juga meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan diluar sana. Mungkin kita lupa dengan adanya kesibukan kerja, nah sekarang mau kita ingatkan lagi kepada karyawan dan juga lingkungan sekitar, pentingnya amal ibadah yang baik , ya dengan mengadakan kegiatan tersebut

Sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menuju Panti Asuhan Muslimin yang terdapat di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Disambut hangat oleh pengurus yayasan dan juga anak-anak yang terlihat antusias menyambut kami.

Acara yang dipandu oleh komunitas We Are Charity pun berlangsung santai dan hangat hingga menjelang waktu berbuka, bersama-sama memanjatkan doa buka puasa dan langsung menikmati hidangan yang disediakan oleh Best Western Mangga Dua Hotel. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…