Ramadan Kemarin, Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:25 WIB

Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)
Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Suci Ramadhan memang bulan yang tepat untuk menjadi momen berkumpulnya teman, keluarga, dan seluruh kerabat. Selama sebulan penuh, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa menahan lapar, haus dan tentunya emosi.

Setelah berpuasa seharian, momen buka puasa menjadi sangat berarti dan bermakna, tak heran jika dimanfaatkan oleh sebagian besar orang sebagai tempat berbagi kepedulian kepada sesamanya, lingkungan sekitar, terutama untuk orang–orang yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan komunitas sosial We Are Charity, Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menggelar buka puasa bersama panti asuhan Muslimin pada minggu 10 juni 2017.

“Dengan tema umum Blisfull Ramadhan, kita memang sudah merencanakan beberapa kegiatan seperti hijab clinic, buka puasa bersama karyawan hotel, pesantren kilat, buka puasa dipanti asuhan sekitar, dan juga nantinya pada tanggal 19 juni kita ada acara buka puasa bekerjasama dengan Putri Pariwisata Indonesia, Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, dan juga bank BNI , bersama 100 anak yatim piatu yang kita ajak ke hotel dan diberikan santunan," ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Jakarta.

Tujuannya tak lain, sambung Dia, adalah untuk membagi berkah juga meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan diluar sana. Mungkin kita lupa dengan adanya kesibukan kerja, nah sekarang mau kita ingatkan lagi kepada karyawan dan juga lingkungan sekitar, pentingnya amal ibadah yang baik , ya dengan mengadakan kegiatan tersebut

Sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menuju Panti Asuhan Muslimin yang terdapat di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Disambut hangat oleh pengurus yayasan dan juga anak-anak yang terlihat antusias menyambut kami.

Acara yang dipandu oleh komunitas We Are Charity pun berlangsung santai dan hangat hingga menjelang waktu berbuka, bersama-sama memanjatkan doa buka puasa dan langsung menikmati hidangan yang disediakan oleh Best Western Mangga Dua Hotel. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.