Honda Power Products Indonesia Dukung Bali United

Oleh : Wiyanto | Minggu, 02 Oktober 2022 - 12:19 WIB

Dukungan terhadap Bali United
Dukungan terhadap Bali United

INDUSTRY.co.id-Jakarta – PT Honda Power Products Indonesia menjadi sponsor jawara back to back Liga 1 yaitu Bali United FC guna membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan dalam siaran persnya, Dukungan untuk Bali United ini merupakan bentuk kontribusi HPPI untuk turut serta mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kegiatan sponsorhipnya kepada klub Bali United dalam bentuk penyerahan produk tenaga serbaguna merek Honda unggulannya serta uang tunai kepada salah satu klub sepak bola nasional.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir”, ujar Mr. Omori. Hal tersebut sejalan dengan semangat dan komitmen PT. Honda Power Products Indonesia untuk selalu mengenalkan produk unggulannya dan untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

‘Serdadu Tridatu’, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship. PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja. Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang. Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput gendong merek Honda (UMR435N) di Indonesia. PT Honda Power Products Indonesia melalui afiliasinya yakni PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Presiden direktur PT Honda Power Products Indonesia, Nobuyasu Omori dalam pesan tertulisnya menyampaikan sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC. Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” kata Nobuyasu Omori.

Perwakilan dari PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto Sugiono selaku General Manager Sales & Marketing mengatakan, “Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…