Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Oleh : Candra Mata | Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW
Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan Asia Tenggara. Selain itu, AVOW juga menjadi agensi resmi Xiaomi untuk kawasan Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Melalui penunjukan ini, AVOW akan melakukan semua kegiatan penjualan media untuk platform Iklan Xiaomi (Mi Ads) di kawasan terkait dan akan menjadi narahubung utama untuk mengelola implementasi kampanye iklan seluler di platform secara komprehensif, termasuk pembelian inventaris media, pengaturan kampanye, pengukuran hasil, dan optimisasi kampanye.

Brand dan agensi yang ingin memanfaatkan platform Mi Ads kini dapat mengakses format iklan eksklusif dan mengakses pengguna yang belum terjangkau dari basis pengguna Xiaomi yang beragam melalui tim internasional AVOW, yang akan menawarkan kampanye yang dikelola serta kegiatan untuk meningkatkan popularitas brand.

Mi Ads mencakup lebih dari 200 negara dan kawasan, tersedia dalam 70 bahasa, dan menjangkau lebih dari 280 juta pengguna aktif berkualitas tinggi di seluruh dunia. Platform ini menyediakan portal iklan yang beragam melalui aplikasi seperti Mi Browser, Mi Music, Mi Themes, Mi Video, AppVault, dan app store alternatif resmi GetApps. Melalui beberapa opsi penargetan, Xiaomi memberi kesempatan kepada pemasar untuk secara akurat menemukan audiens sasaran dan mengubah pengguna menjadi pelanggan brand.

 “Kami sangat antusias untuk memperkuat kerja sama kami dengan Xiaomi melalui tantangan baru yang menarik ini. Kemitraan jangka panjang kami didasari oleh kepercayaan dan visi bersama untuk berkontribusi terhadap industri periklanan seluler. Aliansi ini akan membantu kami menawarkan peluang baru dan unik bagi pemasar seluler untuk memasuki beberapa pasar Xiaomi yang paling luas di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara serta Amerika Latin”, kata Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW.

Strategi perluasan penjualan media Xiaomi adalah untuk mengalihdayakan kegiatan ini dengan memilih mitra utama yang kuat untuk mewakili mereka di kawasan tertentu. Kemitraan ini terjalin pada momen yang penting, karena pemasar yang ingin mempromosikan aplikasi akan perlu mengandalkan sumber iklan pihak ketiga dengan sedikit atau tanpa jaminan pendeteksian penipuan, biaya yang meningkat, dan keterlibatan pengguna. Dengan penempatan iklan OEM Xiaomi, pemasar aplikasi dapat mencapai pertumbuhan pengguna tambahan dari pelanggan yang setia kepada Xiaomi di pasar lokal.

Jangkauan dan kemampuan AVOW, yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, dalam memberikan hasil pertumbuhan bagi klien telah memperluas cakupan di tingkat global, dengan membuka kantor cabang di Indonesia, India, Tiongkok, Vietnam, Brasil, Filipina, dan Rusia untuk memenuhi kebutuhan basis klien yang besar di negara-negara tersebut.

AVOW merupakan perusahaan pemasaran aplikasi global terkemuka yang berspesialisasi dalam inventaris Mobile OEM yang emberikan peluang bagi merk aplikasi untuk mengakses inventaris iklan seluler yang belum dimanfaatkan dan menginventasikan belanja iklan ke berbagai channel untuk meningkatkan pertumbuhan dan pelibatan pengguna.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.