Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Oleh : Candra Mata | Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW
Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan Asia Tenggara. Selain itu, AVOW juga menjadi agensi resmi Xiaomi untuk kawasan Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Melalui penunjukan ini, AVOW akan melakukan semua kegiatan penjualan media untuk platform Iklan Xiaomi (Mi Ads) di kawasan terkait dan akan menjadi narahubung utama untuk mengelola implementasi kampanye iklan seluler di platform secara komprehensif, termasuk pembelian inventaris media, pengaturan kampanye, pengukuran hasil, dan optimisasi kampanye.

Brand dan agensi yang ingin memanfaatkan platform Mi Ads kini dapat mengakses format iklan eksklusif dan mengakses pengguna yang belum terjangkau dari basis pengguna Xiaomi yang beragam melalui tim internasional AVOW, yang akan menawarkan kampanye yang dikelola serta kegiatan untuk meningkatkan popularitas brand.

Mi Ads mencakup lebih dari 200 negara dan kawasan, tersedia dalam 70 bahasa, dan menjangkau lebih dari 280 juta pengguna aktif berkualitas tinggi di seluruh dunia. Platform ini menyediakan portal iklan yang beragam melalui aplikasi seperti Mi Browser, Mi Music, Mi Themes, Mi Video, AppVault, dan app store alternatif resmi GetApps. Melalui beberapa opsi penargetan, Xiaomi memberi kesempatan kepada pemasar untuk secara akurat menemukan audiens sasaran dan mengubah pengguna menjadi pelanggan brand.

 “Kami sangat antusias untuk memperkuat kerja sama kami dengan Xiaomi melalui tantangan baru yang menarik ini. Kemitraan jangka panjang kami didasari oleh kepercayaan dan visi bersama untuk berkontribusi terhadap industri periklanan seluler. Aliansi ini akan membantu kami menawarkan peluang baru dan unik bagi pemasar seluler untuk memasuki beberapa pasar Xiaomi yang paling luas di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara serta Amerika Latin”, kata Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW.

Strategi perluasan penjualan media Xiaomi adalah untuk mengalihdayakan kegiatan ini dengan memilih mitra utama yang kuat untuk mewakili mereka di kawasan tertentu. Kemitraan ini terjalin pada momen yang penting, karena pemasar yang ingin mempromosikan aplikasi akan perlu mengandalkan sumber iklan pihak ketiga dengan sedikit atau tanpa jaminan pendeteksian penipuan, biaya yang meningkat, dan keterlibatan pengguna. Dengan penempatan iklan OEM Xiaomi, pemasar aplikasi dapat mencapai pertumbuhan pengguna tambahan dari pelanggan yang setia kepada Xiaomi di pasar lokal.

Jangkauan dan kemampuan AVOW, yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, dalam memberikan hasil pertumbuhan bagi klien telah memperluas cakupan di tingkat global, dengan membuka kantor cabang di Indonesia, India, Tiongkok, Vietnam, Brasil, Filipina, dan Rusia untuk memenuhi kebutuhan basis klien yang besar di negara-negara tersebut.

AVOW merupakan perusahaan pemasaran aplikasi global terkemuka yang berspesialisasi dalam inventaris Mobile OEM yang emberikan peluang bagi merk aplikasi untuk mengakses inventaris iklan seluler yang belum dimanfaatkan dan menginventasikan belanja iklan ke berbagai channel untuk meningkatkan pertumbuhan dan pelibatan pengguna.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…

Ilustrasi pabrik Aqua

Senin, 05 Desember 2022 - 19:15 WIB

Buruh Aqua di Solok Mogok Kerja, Ini Respon Cepat Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong pabrik Danone Aqua di Solok, Sumatra Barat, kembali beroperasi setelah terganggu oleh masalah hubungan industrial dalam beberapa waktu terakhir.