Media Luar Ruang City Vision Hiasi Jalanan Tangerang, Sebagai Media Informasi dan Iklan Produk

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 September 2022 - 07:50 WIB

Media Luar Ruang City Vision Hiasi Jalanan Tangerang
Media Luar Ruang City Vision Hiasi Jalanan Tangerang

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Pemandangan sepanjang perjalanan sekitar ITC BSD Tangerang sekarang terasa meriah dan trend masa kini.

Media luar ruang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat sebagai media informasi dan mampu memberikan nilai estetika di sekitar lingkungan media luar ruang tersebut.

Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri, menyampaikan bahwa media luar ruang yang terpasang ini merupakan billboard terbaru yang bernama Serpong Icon Showcase. Billboardnya mendominasi pemandangan traffic menuju ITC BSD karena perpaduan billboard dan sticker domination yang besar. Pencahayaan (lighting) yang terbaik pada malam hari serta frame billboard yang estetik menutupi keseluruhan jembatan antara dua pusat perbelanjaan sekitar.

"Media luar ruang ini cocok untuk brand yang ingin meningkatkan awareness kepada warga Tangerang Selatan yang influential. Selain itu, seperti asset billboard/videotron City Vision lainnya, asset ini juga di lengkapi dengan Digital Amplification, yang memadukan media luar ruang dengan kekuatan mobile ads," ungkap Meyrick.

"Ketika orang melewati Serpong Icon Showcase, dengan kemampuan Digital Amplification dari City Vision, audiens yang melihat iklan di billboard juga bisa mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian," jelas Meyrick.

Tak hanya itu. Selain dapat meningkatkan ingatan akan brand yang di iklankan, target marketing/ audiens nya dapat disegmentasi via Digital Amplification tersebut, sehingga campaign dapat lebih terarah dan terukur.

City Vision merupakan pionir untuk teknologi perpadudan media luar ruang dan mobile ads di Indonesia. Dengan berbagai inovasinya, media luar ruang sudah tidak bisa dianggap sebagai media tradisional lagi. Medial luar ruang juga sudah sangat cocok untuk pasar post-pandemik dimana digital merupakan komponen penting untuk strategi marketing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…