Ibu Iriana Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Covid-19: Masyarakat Tetap Sehat

Oleh : Herryy Barus | Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB

Ibu Negara Iriana Jokowi
Ibu Negara Iriana Jokowi

INDUSTRY.co.id - Manggarai Barat- Usai menyapa para pelajar taman kanak-kanak (TK), Ibu Iriana Joko Widodo bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Rabu, 28 September 2022.

“Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan seperti tadi yang pertama anak-anak cuci tangan, selanjutnya tadi mendongeng bersama anak-anak, dan selanjutnya tadi melihat vaksin untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas Ibu Iriana dalam keterangannya usai peninjauan.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Ibu Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal. Demikian informasi dari BPMI/Setpres.

“Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat (booster) diberikan kepada masyarakat. OASE KIM sendiri menargetkan pemberian vaksin Covid-19 sebanyak total 5 ribu dosis vaksin.

“Jadi hari ini ada 500 booster, besok 500, total yang akan kita bagikan 5 ribu booster,” jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).