Ibu Iriana Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Covid-19: Masyarakat Tetap Sehat

Oleh : Herryy Barus | Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB

Ibu Negara Iriana Jokowi
Ibu Negara Iriana Jokowi

INDUSTRY.co.id - Manggarai Barat- Usai menyapa para pelajar taman kanak-kanak (TK), Ibu Iriana Joko Widodo bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Rabu, 28 September 2022.

“Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan seperti tadi yang pertama anak-anak cuci tangan, selanjutnya tadi mendongeng bersama anak-anak, dan selanjutnya tadi melihat vaksin untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas Ibu Iriana dalam keterangannya usai peninjauan.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Ibu Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal. Demikian informasi dari BPMI/Setpres.

“Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat (booster) diberikan kepada masyarakat. OASE KIM sendiri menargetkan pemberian vaksin Covid-19 sebanyak total 5 ribu dosis vaksin.

“Jadi hari ini ada 500 booster, besok 500, total yang akan kita bagikan 5 ribu booster,” jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…