Wehelyou - J&T Express Jalin Kolaborasi Sediakan Tarif Kompetitif untuk UMKM

Oleh : Ridwan | Rabu, 28 September 2022 - 14:35 WIB

Kolaborasi Wehelpyou & J&T Express
Kolaborasi Wehelpyou & J&T Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wehelpyou, sebuah platform jual beli berbasis aplikasi smartphone berkolaborasi dengan J&T Express menghadirkan program potongan biaya pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia. 

Upaya ini dilakukan untuk mendukung keberlangsungan bisnis UMKM melalui layanan pengiriman dengan tarif yang kompetitif.

“Melalui langkah kecil ini, kami berharap dapat membantu para pelaku UMKM maupun pelanggan pada umumnya untuk dapat memaksimalkan kebutuhan pengiriman barang mereka,” kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou di Jakarta, kemarin.

Saat ini, J&T Express menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman mulai dari layanan EZ yang merupakan layanan reguler, hingga J&T Super yang memberikan pengiriman dengan SLA (service level agreement) untuk membantu pengiriman yang lebih cepat. 

Hadirnya J&T Express di dalam aplikasi Wehelpyou diiringi dengan penawaran tarif yang kompetitif, yaitu mulai dari delapan ribu rupiah.

Berbagai kemudahan biaya pengiriman seperti potongan harga hingga gratis ongkos pengiriman juga dapat dirasakan oleh pengguna Wehelpyou. 

Dengan kode voucher ANTARKEJNT dan DIJEMPUTJNT, pengguna akan mendapat potongan biaya pengiriman sebesar Rp10.000 untuk layanan J&T Super dan layanan EZ yang merupakan layanan reguler. 

Tidak hanya itu, dengan kode voucher SAMEDAYJNT, pengguna hanya perlu membayar Rp5.000 untuk layanan J&T Super, khususnya J&T JSD Drop di Gerai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlangsung mulai dari bulan September sampai dengan Oktober 2022.

“Kami akan terus berkolaborasi dengan layanan pengiriman terbaik untuk menghadirkan program-program potongan biaya pengiriman yang diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi UMKM maupun masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Sabtu, 10 Desember 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Hadiri Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari 2022

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri Upacara pelepasan Sailling Camp Perti saka Bahari dalam rangka peringatan Hari Armada RI…

Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:59 WIB

Lestarikan Seni Budaya, Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera sekaligus pelestarian wayang orang, TNI AL bersama Laskar Indonesia Pusaka (LIP), didukung Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, akan mempergelarkan…

Kemenperin Selenggarakan Program D1

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:47 WIB

Kemenperin Selenggarakan Program D1, Lulusan Bisa Langsung Kerja

SDM angkatan tenaga kerja secara keseluruhan di Indonesia pada Era Industri 4.0 berjumlah 144,01 juta jiwa atau 69,06% dari total penduduk usia kerja berjumlah total 208,54 juta, dengan komposisi…

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:30 WIB

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh serta Stamina, Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar selesai apel laksanakan olahraga di Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono: Program Kerja TNI AL Harus Sesuai Prioritas Nasional

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Anggaran Keuangan (Renaku) II UO TNI Angkatan Laut (TNI AL) tahun anggaran 2023…