Keren! TOTE BASE: Divan & Headboard Portable Berkualitas untuk Menunjang Kenyamanan Tidur

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 28 September 2022 - 12:02 WIB

TOTE BASE: Divan & Headboard Portable Berkualitas untuk Menunjang Kenyamanan Tidur
TOTE BASE: Divan & Headboard Portable Berkualitas untuk Menunjang Kenyamanan Tidur

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Tidur adalah salah satu aktifitas yang sangat penting untuk kesehatan. Tidur yang cukup dan berkualitas mampu membantu mencegah terjadinya penyakit-penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, membuat suasana hati lebih gembira, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga bisa mengurangi obesitas. Namun tak jarang, orang memiliki waktu tidur yang kurang berkualitas

Menurut laporan The Sleep Council’s Latest Great British Bedtime, sebesar 30 persen orang memiliki kualitas tidur yang buruk setiap malam. Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari stres, khawatir, gangguan dari pasangan, suasana bising atau tempat tidur yang kurang nyaman.

Memang selain pemilihan kasur, kualitas tempat tidur yang digunakan juga menjadi faktor penting agar tidur menjadi nyaman. Bisa dibayangkan jika Anda tidur dengan kondisi tempat tidur yang kurang baik, misalkan kurang kokoh, pastinya tidur Anda pun menjadi tidak nyenyak, bukan?

Untuk itulah, Tote Bed sebagai salah satu merek perlengkapan tidur ternama selalu  berusaha membantu masyarakat memiliki kualitas tidur yang baik. Setelah sebelumnya menghadirkan produk-produk kasur higienis dan nyaman yang dapat menyesuaikan bobot tubuh, kali ini Tote Bed meghadirkan produk pendukung yaitu *Tote Base* yang merupakan _divan & headboard portable_ yang bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

Seperti dikatakan oleh Fajri, _Head of Marketing_ PT Royal Abadi Sejahtera, alasan Tote Bed memproduksi _divan & headboard portable_ adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan set tempat tidur yang praktis. “Konsumen butuh set tempat tidur dengan kualitas baik yang dapat dibongkar pasang dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga mudah dipindah-pindah,” tukasnya.

Fajri menambahkan konsumen harus peduli jika mereka memilih tempat tidur. “Jangan asal saja karena akan berpengaruh dengan kualitas dan kenyamanan tidur kita,” ungkapnya.

Menurut Fajri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita memilih tempat tidur. “Yang pertama kita harus memperhatikan struktur rangkanya, harus kokoh dan solid. Hal ini dimaksudkan agar tempat tidur tersebut mampu menopang kasur dengan sempurna. Yang kedua, kalau tempat tidurnya berbahan kayu, harus sudah melewati _treatment_ anti rayap.”

Desain Minimalis Anti Tungau Jamur dan Bakteri

Diluncurkan sejak akhir Agustus 2022, Fajri mengungkapkan penjualan Tote Base di Indonesia saat ini sekitar 60 persen berbanding dengan kasur. Tote Base memiliki desain yang minimalis dengan warna abu-abu netral yang cocok dengan segala nuansa ruangan tidur.

Menggunakan material premium terbuat dari kayu mahoni solid yang kuat dan kokoh dengan _finishing furnish_, membuat kayu bebas dari rayap. Tidak hanya itu produk Tote Base juga dibalut dengan bisa _sanitized density_ tinggi yang anti tungau, jamur dan bakteri.

Tote Base menawarkan produk _divan & headboard_ yang mudah untuk dibongkar pasang sehingga memberikan solusi bagi konsumen yang sering kali terkendala memindahkan divan atau memasukan divan ke rumah maupun kamar karena tidak cukup saat melewati kusen pintu. Tote Base dibandrol dengan harga mulai dari 3 jutaan untuk satuan dan mulai dari 4 jutaan untuk set dengan kasur. Tersedia ukuran 120cmx200cm, 160cmx200cm dan 180cmx200cm.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…

Ilustrasi pabrik Aqua

Senin, 05 Desember 2022 - 19:15 WIB

Buruh Aqua di Solok Mogok Kerja, Ini Respon Cepat Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong pabrik Danone Aqua di Solok, Sumatra Barat, kembali beroperasi setelah terganggu oleh masalah hubungan industrial dalam beberapa waktu terakhir.