Ini Fitur yang Bikin New Xpander Cross Makin Sempurna

Oleh : Ridwan | Senin, 26 September 2022 - 18:15 WIB

New Xpander Cross
New Xpander Cross

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan New Xpander Cross pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022.

Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu, model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Marketing Director PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, New Xpander Cross hadir dengan perubahan signifikan pada fitur tambahan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

β€œNew Xpander Cross lebih aman dan nyaman dengan tambahan fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur keselamatan ini hadir melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” kata Irwan.

Sisi eksterior, pembaruan terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arch Moulding yang disempurnakan.

Ubahan yang paling mencolok, yaitu pada bagian wajah yang terlihat lebih berkarakter. Kemudian, pada bagian bemper terdapat detail lekukan dan ornamen garis bertumpuk sehingga membuat bagian mobil baru tersebut lebih atraktif dari model sebelumnya.

Selanjutnya, sisi interior hadir dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Secara keseluruhan, New Xpander Cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Selain itu, salah satu penyempurnaan produk pada model ini yaitu ada pada penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan para pengguna dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Penambahan fitur pada model ini diantaranya: wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Kendaraan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross menyematkan sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Bekerjasama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Dan juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan di sekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

New Xpander Cross hadir dalam 2 (dua) varian: CVT Premium Package dan Manual Transmission. Mobil hadir dengan lima pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Sementara itu, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida mengatakan, Mitsubishi sangat puas dan bahagia memiliki model ini. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari.

"Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul," ujar Tetsuro.

MMKSI juga memberikan paket aksesoris untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin membuat mobilnya tampak berbeda.

Dengan penggunaan aksesoris ini dapat memberikan tampilan berbeda dengan desain baru namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsinya.

Khusus untuk New Xpander Cross ini, genuine accessories terdiri dari: Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen, adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory adalah sebagai berikut : Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:17 WIB

Upacara Hari Bakti PUPR ke-77, Menteri Basuki: Jaga Kepercayaan Publik dan Kredibilitas

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke-77, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 dengan tema, β€œ77…

Minyak makan merah

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:00 WIB

MenKopUKM Pastikan Pabrik Minyak Makan Merah di Sumut Bakal Beroperasi Awal Tahun

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) memastikan kesiapan pabrik minyak makan merah di Deli Serdang, Sumatera Utara, yang direncanakan akan beroperasi pada awal 2023.

Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:00 WIB

Helwa Beautycare Berikan Apresiasi Khusus Bagi Pelanggan Setianya

Saat ini skincare menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama yang peduli dengan kecantikan dan perawatan. Selain itu, skincare juga sudah menjadi gaya hidup yang menunjang…

Ilustrasi jantung

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:34 WIB

Elixir Medical Corporation Perkenalkan Teknologi Baru Perawatan Jantung di ISICAM 2022

Bioadaptor adalah teknologi terbaru dalam pengobatan penyakit jantung koroner yang dikembangkan dan diproduksi oleh Elixir Medical Corporation, sebuah perusahaan teknologi medis yang berbasis…

Menteri BUMN Erick Thohir bersilaturahim bersama tokoh dan sesepuh Jawa Barat

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:27 WIB

Silaturahmi dengan Tokoh Sunda, Erick Thohir: Ini Saya Pulang Kampung

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku selalu gembira saat berkunjung ke Jawa Barat (Jabar). Ia merasa seperti pulang kampung mengingat sang ibu berasal dari Kadipaten,…