Remington Bikin Rambut Bersinar Menawan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 25 September 2022 - 09:01 WIB

Remington Bikin Rambut Bersinar Menawan
Remington Bikin Rambut Bersinar Menawan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Rambut seringkali disebut sebagai “mahkota” seseorang, maka itu dalam keseharian beraktivitas rambut menjadi salah satu aspek penampilan yang sangat penting untuk diperhatikan. Gaya rambut juga bisa menjadi salah satu aspek yang dapat mencerminkan karakter diri kita. Oleh karena itu, terdapat berbagai alat yang dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat elegan dan menawan.

Melihat pentingnya perawatan rambut di era seperti sekarang ini, produsen personal care populer global yang telah berdiri sejak 1937, Remington hadir di kemeriahan Shopee 10.10 Brand Festival dengan berbagai jenis alat penata rambut berkualitas sesuai dengan karakter & selera gaya rambut pilihanmu!

Arif Suhardiman, Director Remington Indonesia , kemarin mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan solusi untuk merawat dan membuat rambut selalu bersinar serta menawan bagi masyarakat Indonesia. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk perawatan rambut yang berkualitas tinggi serta inovatif dan praktis, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kami berharap dengan hadirnya kami di Shopee, dapat mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk perawatan rambut dari Remington.”

Dalam mengkreasikan gaya rambut semua orang mempunyai caranya masing masing, akan tetapi ada beberapa orang yang gagal membuat gaya rambutnya lebih keren dan malah jadi lebih buruk. Untuk itu diperlukan cara agar styling rambut bisa maksimal. Berikut beberapa langkah jitu dalam styling rambut dengan ragam produk serba bisa dari Remington agar mempermudah dalam mengkreasikan gaya rambut sehingga hasilnya maksimal!

1. Manfaatkan hair dryer untuk mengeringkan rambut

Setelah mandi, keringkan rambut menggunakan handuk terlebih dahulu sebelum menggunakan hair dryer. Hal itu menjadi penting karena apabila kita langsung menggunakan hair dryer ketika dalam keadaan rambut masih basah, akan dapat membuat rambut mudah rontok dan patah. Penting untuk diperhatikan juga pengaturan suhu hair dryer, dimana yang paling optimal adalah di suhu 50-60 derajat celcius, agar terhindar dari masalah kerusakan rambut. Hair dryer yang berkualitas seperti Remington Hairdryer / Pengering Rambut Coconut Smooth D5901 bisa menjadi pilihan yang tepat karena didesain ergonomis, dengan daya listrik sebesar 2200 watt dan mengandung keratin & minyak kelapa dapat membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

2. Gunakan catok rambut untuk menciptakan Gaya Rambut sesuai Keinginanmu!

Selanjutnya gunakan catok rambut untuk menciptakan style pada rambut sesuai dengan keinginan mu. Akan tetapi sebelum menggunakan catok rambut sangatlah penting untuk memastikan rambut benar benar kering. Sama seperti menggunakan hair dryer, catok rambut harus digunakan pada suhu yang tepat, agar hasilnya lebih maksimal. Tidak hanya untuk memberikan efek lurus pada rambut, catokan juga kerap digunakan untuk menciptakan berbagai style antara lain seperti soft waves hingga curly dibagian bawah rambut. Untuk menciptakan kreasi pada rambut kalian, Remington Catokan Pelurus Rambut Keratin Protect S8540 dapat menjadi pilihan tempat. Produk ini mempunyai plat keramik yang mengandung Keratin & Almond Oil untuk hasil yang lebih lembut dan berkilau serta bisa mendistribusikan panas secara keseluruhan sehingga rambut anda terhindar dari kerusakan.

3. Manfaatkan curling iron untuk buat gaya rambut curly

Salah satu gaya rambut yang cukup populer sekarang ini adalah rambut curly atau keriting. Sekarang ini, membuat rambut curly bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ke salon dan dilakukan dari rumah dengan menggunakan alat pemanas rambut yang dikhususkan untuk mengeritingkan rambut, curling iron. Cara penggunaannya pun tidak jauh beda seperti menggunakan hair dryer dan catok rambut. Namun, penting untuk menggunakan curling iron yang mempunyai batas maksimal suhu dan menghantarkan panas dengan cepat agar tidak merusak rambut, salah satu produk yang direkomendasikan adalah curling iron jenis Big Curl 38mm Tong CI5538.

4. Buat rambut bervolume agar terlihat lebih menawan saat keluar rumah

Membuat gaya rambut bervolume ala blow di salon sekarang bisa dengan mudah dilakukan di rumah menggunakan Remington Sisir Angin Keratin Protect Rotating Air AS8810. Alat ini  dilengkapi dengan sisir 50mm dan 40mm, sehingga kamu dapat memilih sisir ukuran terbaik sesuai preferensimu.

Segera wujudkan rambut bersinar mu agar tampil menawan dan jangan lewatkan berbagai promo menarik dari Remington di Shopee seperti diskon 40% dan kejutan voucher belanja hingga Rp 20ribu bagi para konsumen yang beruntung. Promo dan penawaran menarik ini bisa ditemukan spesial hanya di Shopee 10.10 Brands Festival mulai dari 12 September sampai 12 Oktober 2022. Selain itu, ada juga peluncuran produk baru dari Remington pada bulan Oktober 2022.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk dari Remington pada Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Menata rambut sendiri merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan khususnya untuk menunjang penampilan. Terdapat berbagai gaya rambut yang disesuaikan dengan setiap kegiatan. Dengan kemudahan akses terhadap ragam produk Remington, kami berharap Shopee 10.10 Brands Festival dapat tidak hanya menikmati ragam penawaran menarik, tetapi juga memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkreasi dan menciptakan gaya rambut sesuai dengan masing-masing preferensi.”

Kunjungi Remington Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/remingtonofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratiscmelalui  App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…