Sambut Pemulihan Ekonomi, Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 September 2022 - 16:49 WIB

Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project
Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Seiring dengan pemulihan ekonomi yang terus berjalan, kebutuhan hunian pun semakin membaik. Untuk itu,  PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) melaksanakan 2022 Kick off Residential Project bertempat di Fraser Place Setiabudi Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Sejalan dengan hal tersebut, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) membuka peluang seluas-luasnya kepada pemasar properti profesional untuk memaksimalkan penjualan residensial milik JSI tersebut.

Direktur JSI, Eddy Salimah mengatakan, saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialisasi program baru untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang. Kegiatan yang diadakan di Fraser Place Setiabudi ini, disambut baik oleh rekan pemasar properti dengan hadirnya lebih dari 40 pemilik kantor agent di acara ini.

"Kehadiran mereka pada hari ini pun kian memastikan kawasan ini adalah hunian vertical premium dengan nuansa oasis di tengah hiruk pikuk suasana kota Jakarta," kata Eddy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan yang sama, Andre Utama selaku Deputy Director Sales & Marketing Residential mengatakan bahwa salah satu proyek residential yang dimiliki JSI adalah Setiabudi SkyGarden, yang terdiri dari unit-unit siap huni pada Sky Tower dan Garden Tower.

"Unit hunian tersebut mempunyai luasan mulai 93 m² - 155m²yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7M - Rp6,4M, dengan tingkat hunian mencapai 70%," ungkap Andre.

Menurut Andre, lokasi yang diapit kawasan bisnis Satrio – Sudirman – Gatot Subroto pun semakin menarik dengan telah siap beroperasinya LRT Jabodetabek di mana akses menuju LRT Station Rasuna Said yang hanya 800m saja.

"Ke depannya public transportation tentu menjadi salah satu solusi atas kepadatan Kawasan bisnis CBD Jakarta," sebutnya.

Selanjutnya pengembangan bisnis dari Divisi Residensial JSI lainnya dijelaskan sebagai berikut:

Puri Botanical meliputi kawasan seluas total 130 Ha area dengan 12 cluster hunian sekitar 3.000 rumah dan populasi 12.000 warga. Cluster Lavender adalah cluster terbaru yang diluncurkan sejak kwartal 4 tahun lalu terdiri dari 70 unit rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 50 – 60 m² dan luas bangunan 62 – 66 m². Rencana kegiatan pembukaan tahap akhir akan diadakan pada hari Selasa, tanggal 27 September 2022.

Savanna Sumatera, yang merupakan Township Project, adalah sebuah kawasan hunian terpadu sekitar 600 Ha berlokasi di Deli Serdang, di Selatan kota Medan. Soft launching perdana Cluster Ananta seluas 5,5 Ha, yang terdiri dari 433 rumah tapak tipe kecil dan 42 unit ruko berkualitas real estate, juga telah diluncurkan di bulan September 2021.

Hyarta EcoVillage, terletak di bagian Timur Yogyakarta, merupakan komplek perumahan premium menengah ke atas yang berwawasan lingkungan seluas 3,5 Ha dengan konsep serene living experience yang terdiri dari 86 rumah dan 9 ruko eksklusif.

Selain memiliki portfolio perhotelan, perkantoran, ritel dan residensial, JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…