Sambut Pemulihan Ekonomi, Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 September 2022 - 16:49 WIB

Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project
Jakarta Setiabudi Internasional Laksanakan 2022 Kick off Residential Project

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Seiring dengan pemulihan ekonomi yang terus berjalan, kebutuhan hunian pun semakin membaik. Untuk itu,  PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) melaksanakan 2022 Kick off Residential Project bertempat di Fraser Place Setiabudi Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Sejalan dengan hal tersebut, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) membuka peluang seluas-luasnya kepada pemasar properti profesional untuk memaksimalkan penjualan residensial milik JSI tersebut.

Direktur JSI, Eddy Salimah mengatakan, saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialisasi program baru untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang. Kegiatan yang diadakan di Fraser Place Setiabudi ini, disambut baik oleh rekan pemasar properti dengan hadirnya lebih dari 40 pemilik kantor agent di acara ini.

"Kehadiran mereka pada hari ini pun kian memastikan kawasan ini adalah hunian vertical premium dengan nuansa oasis di tengah hiruk pikuk suasana kota Jakarta," kata Eddy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan yang sama, Andre Utama selaku Deputy Director Sales & Marketing Residential mengatakan bahwa salah satu proyek residential yang dimiliki JSI adalah Setiabudi SkyGarden, yang terdiri dari unit-unit siap huni pada Sky Tower dan Garden Tower.

"Unit hunian tersebut mempunyai luasan mulai 93 m² - 155m²yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7M - Rp6,4M, dengan tingkat hunian mencapai 70%," ungkap Andre.

Menurut Andre, lokasi yang diapit kawasan bisnis Satrio – Sudirman – Gatot Subroto pun semakin menarik dengan telah siap beroperasinya LRT Jabodetabek di mana akses menuju LRT Station Rasuna Said yang hanya 800m saja.

"Ke depannya public transportation tentu menjadi salah satu solusi atas kepadatan Kawasan bisnis CBD Jakarta," sebutnya.

Selanjutnya pengembangan bisnis dari Divisi Residensial JSI lainnya dijelaskan sebagai berikut:

Puri Botanical meliputi kawasan seluas total 130 Ha area dengan 12 cluster hunian sekitar 3.000 rumah dan populasi 12.000 warga. Cluster Lavender adalah cluster terbaru yang diluncurkan sejak kwartal 4 tahun lalu terdiri dari 70 unit rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 50 – 60 m² dan luas bangunan 62 – 66 m². Rencana kegiatan pembukaan tahap akhir akan diadakan pada hari Selasa, tanggal 27 September 2022.

Savanna Sumatera, yang merupakan Township Project, adalah sebuah kawasan hunian terpadu sekitar 600 Ha berlokasi di Deli Serdang, di Selatan kota Medan. Soft launching perdana Cluster Ananta seluas 5,5 Ha, yang terdiri dari 433 rumah tapak tipe kecil dan 42 unit ruko berkualitas real estate, juga telah diluncurkan di bulan September 2021.

Hyarta EcoVillage, terletak di bagian Timur Yogyakarta, merupakan komplek perumahan premium menengah ke atas yang berwawasan lingkungan seluas 3,5 Ha dengan konsep serene living experience yang terdiri dari 86 rumah dan 9 ruko eksklusif.

Selain memiliki portfolio perhotelan, perkantoran, ritel dan residensial, JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

diskusi online yang digelar Forum Merdeka Barat bertajuk "UU Cipta Kerja Tumbuhkan Pengusaha Muda dan UMKM" pada Senin (26/9/22).

Senin, 26 September 2022 - 19:37 WIB

UU Ciptakerja Memberi Kemudahan, Perlindungan dan Pemberdayaan UMKM

Jakarta, FMB9 - Sekretaris Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja, Arief Budimanta menyampaikan kehadiran Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan memberikan kemudahan, perlindungan…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba (kedua dari kanan) berdiskusi dengan para Panelis, dari TI Sparkle Leonardo Cerciello (paling kanan), China Unicom Global Dr. Meng Shusen (tengah), Head of Asia GSMA Julian Gorman (kedua dari Kiri), dan SMD Delta Partners Sam Evans (paling kiri)

Senin, 26 September 2022 - 19:15 WIB

Perkuat Infrastruktur, Telkom Bidik Potensi Konektivitas Asia Pasifik

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menilai konektivitas Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, seiring dengan transformasi digital yang dilakukan negara-negara…

Kepala BKSJI Kemenperin Doddy Rahadi

Senin, 26 September 2022 - 18:40 WIB

Keren! Balai Besar Kemenperin Ciptakan Sistem Monitoring Kualitas Udara & Air Limbah Industri Terintegrasi Digital

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Pencegahan Pencemaran Industri (BBSPJPPI) Semarang telah menciptakan sistem monitoring kualitas udara maupun air limbah industri yang terintegrasi…