Pasca Pandemi Jakarta Kembali Macet, TV Raksasa City Vision Mampu Menghibur Pengendara

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 08:04 WIB

City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM
City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Pasca Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas di Ibu Kota DKI Jakarta mulai normal kembali, sehingga jalanan di padat merayap hingga mengalami kemacetan di jam-jam tertentu.

 Daerah Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang titik kemacetannya parah dibanding daerah Jakarta lainnya.

 Co-CEO City Vision Juliana Kumala manyampaikan bahwa media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

 "Kami memberikan tayangan konten seperti informasi, iklan produk, dan hiburan. Dengan kualitas LED dan papan reklame yang berkualitas tinggi mampu menangkap audiens yang melintasi jalanan Jaksel dan Tangsel" ujar Juliana pada Kamis (22/09/2022).

 City Vision terus meningkatkan digital amplification dengan teknologi hyper retargeting, sehingga orang yang melewati billboard dan melihat iklan di billboard bisa juga mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian. Hal ini tentunya menguatkan product recall terhadap brand yang beriklan.

 Media luar ruang City Vision di area Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini dapat dinikmati di area PIM Skywalk (di antara Jembatan yang menyambung PIM 1 dan PIM 2), PIM Kartika (di antara PIM 2 dan PIM 3), Poins, jalan tol JORR, Jalan Fatmawati, dan di ITC Serpong BSD.

 "Kami memilih tempat-tempat tersebut dengan berbagai alasan traffic yang tinggi, seperti area JORR, Fatmawati, Poins dan PIM. Saat ini hampir semua jalanan Jakarta macet karena orang sudah kembali beraktivitas pasca-pandemi covid-19," jelas Juliana.

 Selain itu jalan utama seperti area JORR, Metro Raya, Fatmawati, banyaknya pengendara mengambil rute ini setiap hari sehingga mereka mudah mengingat konten yang ada di TV Raksasa atau papan reklame kami yang strategis.

 "Karakteristik asset kami selalu dikelilingi oleh gedung perkantoran bergengsi, area perumahan bergengsi, dan dekat pusat komersial, sehingga praktis dan efisien untuk kampanye brand yang ingin mengajak konsumen untuk segera Call To Action" tutup Juliana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:46 WIB

INDEF: Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Jakarta - Ekonom INDEF, Agus Herta Sumarto mengatakan, Kebijakan Satu Peta dapat mendorong pemulihan ekonomi lebih cepat dengan identifikasi potensi ekonomi berdasarkan daerah.

Ilustrasi Tambang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:10 WIB

Industri Tambang Harus dapat Berikan Manfaat kepada Negara dan Masyarakat

Direktur Utama Kideco, Mochamad Kurnia Ariawan menyampaikan bahwa industri tambang harus dapat memberikan manfaat kepada negara dan masyarakat. Dia mengatakan pihaknya akan terus berkontribusi…

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:56 WIB

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Jakarta- Pada tahun ini, Digidata tidak henti-hentinya menorehkan pencapaian yang cemerlang. Kali ini, teknologi perusahaan asal Indonesia berhasil lolos sertifikasi internasional dari NIST…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:15 WIB

Menperin Agus Siap Kejar Target Dua Juta Motor Listrik

Pemerintah terus melakukan terobosan untuk menumbuhkan industri kendaraan listrik di tanah air, di antaranya melalui percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi…

Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Ayah Bunda! Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Jakarta-Di musim pancaroba yang menjadi masa peralihan dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya, seringkali dikaitkan dengan datangnya berbagai jenis penyakit.