Pasca Pandemi Jakarta Kembali Macet, TV Raksasa City Vision Mampu Menghibur Pengendara

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 08:04 WIB

City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM
City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Pasca Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas di Ibu Kota DKI Jakarta mulai normal kembali, sehingga jalanan di padat merayap hingga mengalami kemacetan di jam-jam tertentu.

 Daerah Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang titik kemacetannya parah dibanding daerah Jakarta lainnya.

 Co-CEO City Vision Juliana Kumala manyampaikan bahwa media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

 "Kami memberikan tayangan konten seperti informasi, iklan produk, dan hiburan. Dengan kualitas LED dan papan reklame yang berkualitas tinggi mampu menangkap audiens yang melintasi jalanan Jaksel dan Tangsel" ujar Juliana pada Kamis (22/09/2022).

 City Vision terus meningkatkan digital amplification dengan teknologi hyper retargeting, sehingga orang yang melewati billboard dan melihat iklan di billboard bisa juga mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian. Hal ini tentunya menguatkan product recall terhadap brand yang beriklan.

 Media luar ruang City Vision di area Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini dapat dinikmati di area PIM Skywalk (di antara Jembatan yang menyambung PIM 1 dan PIM 2), PIM Kartika (di antara PIM 2 dan PIM 3), Poins, jalan tol JORR, Jalan Fatmawati, dan di ITC Serpong BSD.

 "Kami memilih tempat-tempat tersebut dengan berbagai alasan traffic yang tinggi, seperti area JORR, Fatmawati, Poins dan PIM. Saat ini hampir semua jalanan Jakarta macet karena orang sudah kembali beraktivitas pasca-pandemi covid-19," jelas Juliana.

 Selain itu jalan utama seperti area JORR, Metro Raya, Fatmawati, banyaknya pengendara mengambil rute ini setiap hari sehingga mereka mudah mengingat konten yang ada di TV Raksasa atau papan reklame kami yang strategis.

 "Karakteristik asset kami selalu dikelilingi oleh gedung perkantoran bergengsi, area perumahan bergengsi, dan dekat pusat komersial, sehingga praktis dan efisien untuk kampanye brand yang ingin mengajak konsumen untuk segera Call To Action" tutup Juliana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi pada peresmian revitalisasi fasilitas Pangkalan TNI AU/Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (05/10/2022). (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:25 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Revitalisasi Fasilitas Bandara Halim Perdanakusuma

Sebelum lepas landas menuju Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo meresmikan revitalisasi fasilitas Pangkalan TNI AU/Bandara Halim Perdanakusuma,…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:23 WIB

Ini Jurus Menperin Agus Pacu Daya Saing Industri Galangan Kapal

sebagai upaya pengembangan industri perkapalan dalam negeri yang berdaya saing global, Kemenperin menilai perlunya langkah untuk mengurangi bahan baku dan komponen impor, dukungan pembiayaan…

Presiden Jokowi memimpin Upacara HUT ke-77 TNI, Rabu (05/10/2022), di halaman Istana Merdeka, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Jay)

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:11 WIB

Saksikan Defile Alutsista, Presiden Jokowi: Bentuk Kesiapan TNI Hadapi Perubahan Geopolitik

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin menyaksikan defile pasukan dan pawai alat utama sistem persenjataan (alutsista)…

Rizky Billar foto by Ig Pribadi RB

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:31 WIB

Dampak Dugaan KDRT, Rizky Billar Diputus Kontrak Sebagai Host D Academy 5 Indosiar

Analisa Sutrisno Buyil sebagai wartawan hiburan seniro yang dimuat dibeberapa media, tentang karier Rizky Billar bakal tamat. Mulai jadi kenyataan, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI dengan…

Pabrik TACO di Cikande

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:56 WIB

TACO Resmi Kantongi Sertifikat TKDN

TACO sebagai solusi produk interior mengumumkan pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green…