Pasca Pandemi Jakarta Kembali Macet, TV Raksasa City Vision Mampu Menghibur Pengendara

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 08:04 WIB

City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM
City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Pasca Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas di Ibu Kota DKI Jakarta mulai normal kembali, sehingga jalanan di padat merayap hingga mengalami kemacetan di jam-jam tertentu.

 Daerah Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang titik kemacetannya parah dibanding daerah Jakarta lainnya.

 Co-CEO City Vision Juliana Kumala manyampaikan bahwa media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

 "Kami memberikan tayangan konten seperti informasi, iklan produk, dan hiburan. Dengan kualitas LED dan papan reklame yang berkualitas tinggi mampu menangkap audiens yang melintasi jalanan Jaksel dan Tangsel" ujar Juliana pada Kamis (22/09/2022).

 City Vision terus meningkatkan digital amplification dengan teknologi hyper retargeting, sehingga orang yang melewati billboard dan melihat iklan di billboard bisa juga mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian. Hal ini tentunya menguatkan product recall terhadap brand yang beriklan.

 Media luar ruang City Vision di area Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini dapat dinikmati di area PIM Skywalk (di antara Jembatan yang menyambung PIM 1 dan PIM 2), PIM Kartika (di antara PIM 2 dan PIM 3), Poins, jalan tol JORR, Jalan Fatmawati, dan di ITC Serpong BSD.

 "Kami memilih tempat-tempat tersebut dengan berbagai alasan traffic yang tinggi, seperti area JORR, Fatmawati, Poins dan PIM. Saat ini hampir semua jalanan Jakarta macet karena orang sudah kembali beraktivitas pasca-pandemi covid-19," jelas Juliana.

 Selain itu jalan utama seperti area JORR, Metro Raya, Fatmawati, banyaknya pengendara mengambil rute ini setiap hari sehingga mereka mudah mengingat konten yang ada di TV Raksasa atau papan reklame kami yang strategis.

 "Karakteristik asset kami selalu dikelilingi oleh gedung perkantoran bergengsi, area perumahan bergengsi, dan dekat pusat komersial, sehingga praktis dan efisien untuk kampanye brand yang ingin mengajak konsumen untuk segera Call To Action" tutup Juliana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…