Antusiasme Pelajar Sragen Menyambut Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wury

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 06:00 WIB

Ibu Iriana Joko Widodo
Ibu Iriana Joko Widodo

INDUSTRY.co.id - Sragen- Ada momen unik saat Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin serta para Anggota OASE Kabinet Indonesia Maju (KIM) berkunjung ke TK Pertiwi Kliwonan 1, Kabupaten Sragen, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis, 22 September 2022.

Sekitar 100 meter sebelum tiba di TK Pertiwi Kliwonan 1, Ibu Iriana dan Ibu Wury turun dari kendaraan yang ditumpanginya untuk menyapa dan membagikan buku kepada para pelajar sekolah dasar (SD) yang telah menunggu kedatangan keduanya. Demikian informasi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

. "Tau saya siapa?" tanya Ibu Iriana.

Anak-anak pun dengan semangat menjawab bahwa mereka mengetahui orang yang menyapa mereka adalah Ibu Iriana.

"Kalau ini siapa?" tanya kembali Ibu Iriana seraya menunjuk ke arah Ibu Wury. Para pelajar kembali menjawab dengan kompak nama Ibu Wury.

Sambil berjalan menuju TK Pertiwi Kliwonan 1, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM turut bernyanyi bersama anak-anak yang tampak antusias menyambut kedatangannya. Setelah itu, Ibu Iriana memberikan kejutan dengan mentraktir minuman dingin bagi para pelajar.

"Ada es di sana, diambil ya," ucap Ibu Iriana kepada para pelajar.

Slamet, penjual minuman dingin yang diserbu pelajar mengaku kaget dan senang karena dagangannya laris. Menurutnya, Ibu Iriana memborongnya untuk berbagi rezeki.

"Ya bilang ini, bagi-bagi rezeki itu, untuk anak-anak. Senang sekali, senang sekali," ungkap Slamet.

Tak hanya para pelajar, masyarakat sekitar TK Pertiwi Kliwonan 1 juga turut antusias menyambut kedatangan Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM. Mereka tampak berdiri di sepanjang jalan menuju TK Pertiwi Kliwonan 1 untuk ikut melihat dan menyapa Ibu Iriana beserta rombongan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tambang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:10 WIB

Industri Tambang Harus dapat Berikan Manfaat kepada Negara dan Masyarakat

Direktur Utama Kideco, Mochamad Kurnia Ariawan menyampaikan bahwa industri tambang harus dapat memberikan manfaat kepada negara dan masyarakat. Dia mengatakan pihaknya akan terus berkontribusi…

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:56 WIB

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Jakarta- Pada tahun ini, Digidata tidak henti-hentinya menorehkan pencapaian yang cemerlang. Kali ini, teknologi perusahaan asal Indonesia berhasil lolos sertifikasi internasional dari NIST…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:15 WIB

Menperin Agus Siap Kejar Target Dua Juta Motor Listrik

Pemerintah terus melakukan terobosan untuk menumbuhkan industri kendaraan listrik di tanah air, di antaranya melalui percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi…

Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Ayah Bunda! Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Jakarta-Di musim pancaroba yang menjadi masa peralihan dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya, seringkali dikaitkan dengan datangnya berbagai jenis penyakit.

KIB Disarankan Majukan Capres dari Hasil Konvensi/ doc Golkar

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:56 WIB

Direktur IPS: Dinamika Politik dalam Tubuh KIB Masih Sangat Longgar dan Dinamis

Jakarta- Direktur Eksekutif Indonesian Presidential Studies (IPS) Nyarwi Ahmad mengatakan, dinamika politik dalam tubuh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih sangat longgar dan dinamis.