Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wury Tinjau KBM di TK Pertiwi Kliwonan 1 Sragen

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 00:57 WIB

Ibu Iriana Joko Widodo
Ibu Iriana Joko Widodo

INDUSTRY.co.id - Sragen- Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kabupaten Sragen, pada Kamis, 22 September 2022. Ibu Iriana dan Ibu Wury tampak memasuki ruang kelas dan berbincang dengan pengajar yang berada di dalam ruangan tersebut.

Setelah itu, Ibu Iriana dan Ibu Wury menyaksikan demo pembuangan sampah kertas, kaleng dan botol, serta organik yang sebelumnya dipilah terlebih dulu oleh anak-anak. Ibu Iriana dan Ibu Wury pun memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi kepada anak-anak karena telah berhasil memilah sampah. Demikian informasi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Selanjutnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury juga melakukan simulasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) bersama anak-anak. Sambil bernyanyi, anak-anak tampak antusias memeragakan gerakan CTPS bersama Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Iriana dan Ibu Wury juga mengajak anak-anak untuk bernyanyi lagu nasional maupun lagu anak bersama-sama.

"Ayo siapa yang berani maju ke depan, nyanyi," tanya Ibu Iriana.

Dua anak bernama Fitri dan Azril dengan berani maju ke depan untuk bernyanyi lagu nasional Garuda Pancasila. Setelahnya, anak-anak lain turut maju ke depan menyanyikan beberapa lagu anak-anak.

"Semua pintar dapat hadiah," kata Ibu Iriana.

Di akhir acara, OASE KIM menyerahkan paket buku bacaan dan sejumlah bibit tanaman kepada para perwakilan penerima.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tambang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:10 WIB

Industri Tambang Harus dapat Berikan Manfaat kepada Negara dan Masyarakat

Direktur Utama Kideco, Mochamad Kurnia Ariawan menyampaikan bahwa industri tambang harus dapat memberikan manfaat kepada negara dan masyarakat. Dia mengatakan pihaknya akan terus berkontribusi…

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:56 WIB

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Jakarta- Pada tahun ini, Digidata tidak henti-hentinya menorehkan pencapaian yang cemerlang. Kali ini, teknologi perusahaan asal Indonesia berhasil lolos sertifikasi internasional dari NIST…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:15 WIB

Menperin Agus Siap Kejar Target Dua Juta Motor Listrik

Pemerintah terus melakukan terobosan untuk menumbuhkan industri kendaraan listrik di tanah air, di antaranya melalui percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi…

Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Ayah Bunda! Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Jakarta-Di musim pancaroba yang menjadi masa peralihan dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya, seringkali dikaitkan dengan datangnya berbagai jenis penyakit.

KIB Disarankan Majukan Capres dari Hasil Konvensi/ doc Golkar

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:56 WIB

Direktur IPS: Dinamika Politik dalam Tubuh KIB Masih Sangat Longgar dan Dinamis

Jakarta- Direktur Eksekutif Indonesian Presidential Studies (IPS) Nyarwi Ahmad mengatakan, dinamika politik dalam tubuh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih sangat longgar dan dinamis.