Hadiah Loyalitas Rp 50 Juta dari Easy Shopping, Bantu Ekonomi Pelanggan saat Kenaikan BBM

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 September 2022 - 13:13 WIB

Hadiah Loyalitas Rp 50 Juta dari Easy Shopping
Hadiah Loyalitas Rp 50 Juta dari Easy Shopping

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sudah menjadi janji dan konsistensi Easy Shopping Indonesia dan PT Karisma Bahana Gemilang untuk selalu menghadiahkan uang tunai berjumlah ratusan juta hingga miliaran rupiah disepanjang tahun 2022 ini.

Saat ini pemerintah telah menaikkan harga BBM sehingga kenaikan harga barang dan jasa diberbagai sektor pun turut melambung tinggi, tidak dapat dipungkiri hal ini tentunya sangat mempengaruhi keadaan ekonomi pelanggan Easy Shopping yang berada diseluruh tanah air Indonesia. Naiknya harga BBM menjadi puncak kegelisahan masyarakat Indonesia yang tentunya berdampak dengan sulitnya memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Easy Shopping berusaha selalu memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dengan menganugerahkan hadiah Loyalitas sebesar Rp50 juta  kepada pelanggan setianya. Ditengah kegelisahan naiknya harga BBM, Ibu Yulin Andhi Taryono yang berasal dari Cisauk, Tangerang Selatan, merasa sangat berbahagia menerima hadiah puluhan juta tersebut.

Berlokasi di Hachi Grill, Gatot Subroto, Ibu Yulin didampingi ketiga puterinya yang masih usia sekolah sangat terlihat bahagia menerima hadiah secara simbolis yang diserahkan oleh Barry Prima, aktor lawas yang sekaligus Duta Easy Shopping dan Junaedi Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping.

Ibu Yulin menjelaskan bahwa hadiah yang didapat sangat berguna khususnya bagi puteri-puterinya yang masih duduk dibangku sekolah, dapat digunakan untuk membiayai berbagai les mata pelajaran, khususnya ditengah keadaaan ekonomi yang sulit saat ini.

“Easy Shopping merupakan perusahaan belanja katalog jarak jauh yang menyediakan produk-produk rumah tangga yang dapat dibeli dengan memesan barang melalui katalog yang dikirimkan kerumah pelanggan diseluruh Indonesia.”, ujar  Junaedi Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…