OPPO Indonesia Menyelesaikan Pembangunan 3 Sekolah di Nusa Tenggara Timur

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 September 2022 - 07:20 WIB

OPPO Indonesia Menyelesaikan Pembangunan 3 Sekolah di Nusa Tenggara Timur
OPPO Indonesia Menyelesaikan Pembangunan 3 Sekolah di Nusa Tenggara Timur

INDUSTRY.co.id - Jakarta-. OPPO perusahaan teknologi terkemuka berkolaborasi dengan Yayasan Happy Hearts Indonesia melalui program OPPO Find School menyelesaikan pembangunan tiga sekolah untuk mendukung kebutuhan pendidikan anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Pada bulan Juni 2022, terdapat tiga sekolah yang dibangun  yaitu TK Katolik Sta. Clara di Flores, PAUD Sayang Anak di Sikka, dan PAUD Dian Harapan di Manggarai Barat. Sebelumnya, OPPO Indonesia juga telah menyelesaikan pembangunan dua sekolah sehingga total ada lima sekolah yang selesai dibangun melalui program OPPO Find School untuk menghasilkan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan, “OPPO Indonesia berkomitmen untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di daerah tertinggal dan terdampak bencana. Bersama dengan Yayasan Happy Hearts Indonesia, OPPO melakukan pembangunan kembali  ruang kelas beserta sarana pendukung sekolah seperti toilet. Kami menyadari kebutuhan akan sarana pembelajaran yang aman dan nyaman penting untuk kemajuan pendidikan Indonesia.”

Pembangunan kembali ketiga sekolah mulai dilakukan sejak April 2022, terdapat 2 ruang kelas beserta outdoor playground di tiap sekolah. Kegiatan ini berdampak pada 125 murid dan 11 guru yang kini mendapatkan akses belajar mengajar yang lebih baik.

Chief Executive Officer Yayasan Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beiwinkler, mengatakan “Kami sangat mengapresiasi program kolaborasi bersama OPPO Indonesia. Kami bangga dapat menerima dan menyalurkan dukungan dari OPPO Indonesia untuk kebutuhan edukasi anak anak di Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini juga merupakan kolaborasi lanjutan yang terus kami lakukan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.”

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan OPPO Indonesia untuk menciptakan ekosistem pembelajaran yang baik agar menghasilkan bibit bibit unggul di masa akan datang. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, dan mereka berhak untuk mendapatkan pendidikan yang baik dan tempat pembelajaran yang layak” tutup Patrick.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

Kepala BKSJI Kemenperin Doddy Rahadi

Senin, 26 September 2022 - 18:40 WIB

Keren! Balai Besar Kemenperin Ciptakan Sistem Monitoring Kualitas Udara & Air Limbah Industri Terintegrasi Digital

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Pencegahan Pencemaran Industri (BBSPJPPI) Semarang telah menciptakan sistem monitoring kualitas udara maupun air limbah industri yang terintegrasi…

Mitsubishi Xpander

Senin, 26 September 2022 - 18:30 WIB

Mitsubishi Sematkan Fitur 'Ajaib' yang Bikin Mobil Irit BBM

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah melengkapi mobil Mitsubishi dengan fitur Eco Indicator yang dinamakan Eco Drive Assist dan Eco Drive Meter. Fitur ini sangat…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 18:15 WIB

Ini Fitur yang Bikin New Xpander Cross Makin Sempurna

Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara…