Mari Mengenal Yamaha XMAX, Si Kakak NMAX yang Bertubuh Besar

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 September 2022 - 15:48 WIB

Yamaha XMAX
Yamaha XMAX

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi banyak orang, memiliki motor dengan tampilan super keren dan kekuatan mesin lebih dari 150cc adalah hal yang sangat membanggakan. Pasalnya, sepeda motor dengan kekuatan mesin 150cc sudah sangat biasa dan umum ditemukan di jalanan. Bagi Anda yang juga merasakan hal serupa, tak ada salahnya Anda berpaling pada XMAX, si kakak NMAX yang dianugerahi tubuh besar dan mesin besar, yaitu 250cc.

Nama XMAX sendiri tentu sangat popular di telinga para penyuka motor. Pasalnya, sejak awal kemunculannya, XMAX memang sudah menarik perhatian banyak orang. Bila Anda juga tertarik dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya, ada baiknya Anda mengetahui apa saja kelebihan XMAX dan kisaran harga motor XMAX tersebut.

Untuk itu, kali ini akan dibahas apa saja keunggulan motor XMAX tersebut sehingga layak untuk Anda pertimbangkan.

Keunggulan Yamaha XMAX
Sebagai salah satu motor yang banjir peminat, tentu saja Yamaha XMAX memiliki banyak kelebihan yang patut Anda pertimbangkan. Kelebihan ini lah yang menjadikan XMAX selalu banjir peminat. Beberapa kelebihan XMAX dibandingkan dengan motor lainnya adalah sebagai berikut.

-        Mesin yang Powerful
Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh XMAX pada para pelanggannya adalah mesin yang powerful sehingga sesuai untuk berbagai aktivitas berkendara. Bagaimana tidak, XMAX dianugerahi dengan mesin berteknologi blue core 4 katup 250cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16,8 Kw/7000rpm dan torsi sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Tak hanya itu, lebih kerennya lagi, mesin XMAX sudah mengadopsi teknologi One-piece Forged Crankshaft yang memiliki tingkat rigidity sangat baik dan ringan, membuat performa motor lebih bertenaga. Hal ini tentu menjadikan XMAX sebagai motor pilihan yang dapat Anda gunakan saat berkendara.

-        Teknologi ABS dan CTS
Tak hanya unggul dari segi mesin, Yamaha XMAX juga sangat memerhatikan keamanan Anda melalui sistem ABS dan CTS mereka. Yamaha XMAX pun dibekali sistem pengereman anti lock braking system yang akan mencegah ban mengunci saat tuas rem ditarik. Fitur ini bisa mencegah motor tergelincir saat pengereman.

Selain itu Yamaha XMAX juga telah dibekali fitur canggih Traction Control System (TCS) yang berfungsi menjaga traksi ban tidak selip saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin. Jadi tak takut lag ikan berkendara saat hujan?

-        Teknologi Smart Key
Anda takut motor Anda dicuri? Sekarang tak perlu takut lagi, Yamaha XMAX sekarang menerapkan teknologi Smart Key yang akan mengurangi resiko pencurian motor Anda. Dengan fitur ini Anda bisa menyalakan motor tanpa anak kunci. Selain itu juga ada fitur answer back yang akan memudahkan Anda mencari motor di parkiran.

Dengan fitur ini tentunya Anda akan merasa lebih nyaman dan tak perlu khawatir dengan pencurian motor.

-        Desain yang Keren
Kelebihan Yamaha XMAX lainnya yang desainnya yang keren dan trendi. Desain ini dapat Anda nikmati dari bodi XMAX yang keren dan tampilan layar speed meternya yang unik dan multi fungsi. Tampilan speedometer yang mewah dan modern ini secara keseluruhan mendongkrak tampilan XMAX menjadi lebih keren. 

Tak hanya keren dan mewah, desain Yamaha XMAX ini juga mendukung kenyamanan Anda saat berkendara. Hal ini terlihat dari posisi jok dan stang juga didesain sedemikian rupa untuk menciptakan posisi duduk dengan ergonomi yang baik, sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat sedang berkendara jarak dekat maupun jauh.

-        Bagasi yang Luas
Kelebihan lainnya dari Yamaha XMAX ini adalah bagasinya yang luas dan lebar sehingga mampu memuat lebih banyak barang di dalam bagasinya. Dengan bagasi yang luas ini, Anda tentu tak akan bingung mau meletakkan barang Anda di area mana.

Bayangkan, dengan bagasi XMAX, Anda mampu memasukkan 2 buah helm dan barang bawaan lainnya. Keren bukan?

-        Pencahayaan LED
Sebagai salah satu motor terbaik, XMAX memiliki fitur pencahayaan LED untuk mendukung pencahayaan motor Anda. Sistem ini ada di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, sistem pencahayaan XMAX juga dilengkapi dengan Day Time Running Light (DRL) berdesain sporty.

Tak hanya mementingkan desai, lampu yang ada pada sepeda motor Yamaha XMAX ini juga mengutamakan keselamatan Anda. Hal ini terlihat dari  fitur lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda ketika biker dalam kondisi darurat.

-        Fitur Electric power socket
Anda suka membawa ponsel Anda saat berkendara, namun tak tau harus mencolokkannya di mana saat sedang berkendara? Kini tak perlu takut, pasalnya, Anda dapat melakukan pengisian ulang daya ponsel Anda hanya melalui XMAX Anda.

Hal ini tentu saja dapat dilakukan karena XMAX mendukung fitur Electric power socket yang memungkinkan Anda melakukan pengisian daya ulang ponsel mereka selama di perjalanan hanya dengan mencolokkan pengisi daya ke stop contact yang ada di motor.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha XMAX ini. Motor ini dapat Anda bandrol dengan harga 63 jutaan saja. Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk membeli XMAX ini? Anda dapat membeli XMAX ini melalui showroom maupun secara online.

Bila membeli secara online, pastikan Anda hanya menggunakan marketplace terpercaya, seperti Blibli, karena hanya di Blibli yang dijamin ori.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.