Mari Mengenal Yamaha XMAX, Si Kakak NMAX yang Bertubuh Besar

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 September 2022 - 15:48 WIB

Yamaha XMAX
Yamaha XMAX

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi banyak orang, memiliki motor dengan tampilan super keren dan kekuatan mesin lebih dari 150cc adalah hal yang sangat membanggakan. Pasalnya, sepeda motor dengan kekuatan mesin 150cc sudah sangat biasa dan umum ditemukan di jalanan. Bagi Anda yang juga merasakan hal serupa, tak ada salahnya Anda berpaling pada XMAX, si kakak NMAX yang dianugerahi tubuh besar dan mesin besar, yaitu 250cc.

Nama XMAX sendiri tentu sangat popular di telinga para penyuka motor. Pasalnya, sejak awal kemunculannya, XMAX memang sudah menarik perhatian banyak orang. Bila Anda juga tertarik dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya, ada baiknya Anda mengetahui apa saja kelebihan XMAX dan kisaran harga motor XMAX tersebut.

Untuk itu, kali ini akan dibahas apa saja keunggulan motor XMAX tersebut sehingga layak untuk Anda pertimbangkan.

Keunggulan Yamaha XMAX
Sebagai salah satu motor yang banjir peminat, tentu saja Yamaha XMAX memiliki banyak kelebihan yang patut Anda pertimbangkan. Kelebihan ini lah yang menjadikan XMAX selalu banjir peminat. Beberapa kelebihan XMAX dibandingkan dengan motor lainnya adalah sebagai berikut.

-        Mesin yang Powerful
Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh XMAX pada para pelanggannya adalah mesin yang powerful sehingga sesuai untuk berbagai aktivitas berkendara. Bagaimana tidak, XMAX dianugerahi dengan mesin berteknologi blue core 4 katup 250cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16,8 Kw/7000rpm dan torsi sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Tak hanya itu, lebih kerennya lagi, mesin XMAX sudah mengadopsi teknologi One-piece Forged Crankshaft yang memiliki tingkat rigidity sangat baik dan ringan, membuat performa motor lebih bertenaga. Hal ini tentu menjadikan XMAX sebagai motor pilihan yang dapat Anda gunakan saat berkendara.

-        Teknologi ABS dan CTS
Tak hanya unggul dari segi mesin, Yamaha XMAX juga sangat memerhatikan keamanan Anda melalui sistem ABS dan CTS mereka. Yamaha XMAX pun dibekali sistem pengereman anti lock braking system yang akan mencegah ban mengunci saat tuas rem ditarik. Fitur ini bisa mencegah motor tergelincir saat pengereman.

Selain itu Yamaha XMAX juga telah dibekali fitur canggih Traction Control System (TCS) yang berfungsi menjaga traksi ban tidak selip saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin. Jadi tak takut lag ikan berkendara saat hujan?

-        Teknologi Smart Key
Anda takut motor Anda dicuri? Sekarang tak perlu takut lagi, Yamaha XMAX sekarang menerapkan teknologi Smart Key yang akan mengurangi resiko pencurian motor Anda. Dengan fitur ini Anda bisa menyalakan motor tanpa anak kunci. Selain itu juga ada fitur answer back yang akan memudahkan Anda mencari motor di parkiran.

Dengan fitur ini tentunya Anda akan merasa lebih nyaman dan tak perlu khawatir dengan pencurian motor.

-        Desain yang Keren
Kelebihan Yamaha XMAX lainnya yang desainnya yang keren dan trendi. Desain ini dapat Anda nikmati dari bodi XMAX yang keren dan tampilan layar speed meternya yang unik dan multi fungsi. Tampilan speedometer yang mewah dan modern ini secara keseluruhan mendongkrak tampilan XMAX menjadi lebih keren. 

Tak hanya keren dan mewah, desain Yamaha XMAX ini juga mendukung kenyamanan Anda saat berkendara. Hal ini terlihat dari posisi jok dan stang juga didesain sedemikian rupa untuk menciptakan posisi duduk dengan ergonomi yang baik, sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat sedang berkendara jarak dekat maupun jauh.

-        Bagasi yang Luas
Kelebihan lainnya dari Yamaha XMAX ini adalah bagasinya yang luas dan lebar sehingga mampu memuat lebih banyak barang di dalam bagasinya. Dengan bagasi yang luas ini, Anda tentu tak akan bingung mau meletakkan barang Anda di area mana.

Bayangkan, dengan bagasi XMAX, Anda mampu memasukkan 2 buah helm dan barang bawaan lainnya. Keren bukan?

-        Pencahayaan LED
Sebagai salah satu motor terbaik, XMAX memiliki fitur pencahayaan LED untuk mendukung pencahayaan motor Anda. Sistem ini ada di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, sistem pencahayaan XMAX juga dilengkapi dengan Day Time Running Light (DRL) berdesain sporty.

Tak hanya mementingkan desai, lampu yang ada pada sepeda motor Yamaha XMAX ini juga mengutamakan keselamatan Anda. Hal ini terlihat dari  fitur lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda ketika biker dalam kondisi darurat.

-        Fitur Electric power socket
Anda suka membawa ponsel Anda saat berkendara, namun tak tau harus mencolokkannya di mana saat sedang berkendara? Kini tak perlu takut, pasalnya, Anda dapat melakukan pengisian ulang daya ponsel Anda hanya melalui XMAX Anda.

Hal ini tentu saja dapat dilakukan karena XMAX mendukung fitur Electric power socket yang memungkinkan Anda melakukan pengisian daya ulang ponsel mereka selama di perjalanan hanya dengan mencolokkan pengisi daya ke stop contact yang ada di motor.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha XMAX ini. Motor ini dapat Anda bandrol dengan harga 63 jutaan saja. Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk membeli XMAX ini? Anda dapat membeli XMAX ini melalui showroom maupun secara online.

Bila membeli secara online, pastikan Anda hanya menggunakan marketplace terpercaya, seperti Blibli, karena hanya di Blibli yang dijamin ori.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Sabtu, 10 Desember 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Hadiri Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari 2022

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri Upacara pelepasan Sailling Camp Perti saka Bahari dalam rangka peringatan Hari Armada RI…

Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:59 WIB

Lestarikan Seni Budaya, Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera sekaligus pelestarian wayang orang, TNI AL bersama Laskar Indonesia Pusaka (LIP), didukung Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, akan mempergelarkan…

Kemenperin Selenggarakan Program D1

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:47 WIB

Kemenperin Selenggarakan Program D1, Lulusan Bisa Langsung Kerja

SDM angkatan tenaga kerja secara keseluruhan di Indonesia pada Era Industri 4.0 berjumlah 144,01 juta jiwa atau 69,06% dari total penduduk usia kerja berjumlah total 208,54 juta, dengan komposisi…

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:30 WIB

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh serta Stamina, Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar selesai apel laksanakan olahraga di Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono: Program Kerja TNI AL Harus Sesuai Prioritas Nasional

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Anggaran Keuangan (Renaku) II UO TNI Angkatan Laut (TNI AL) tahun anggaran 2023…