Transaksi Meningkat Hingga Tiga Kali Lipat, Pegipegi Kembali Hadirkan Program Pegivaganza

Oleh : Hariyanto | Jumat, 16 September 2022 - 15:52 WIB

Ilustrasi Perjalanan Naik Pesawat (Ist)
Ilustrasi Perjalanan Naik Pesawat (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat, Pegipegi menghadirkan promo Pegivaganza yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 25 September 2022. Menghadirkan diskon spesial hingga 70 persen untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, program ini dihadirkan secara khusus untuk mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat mengingat pada Pegivaganza sebelumnya transaksi pemesanan akomodasi dan transportasi meningkat hingga tiga kali lipat.

"Kami berharap promo ini bisa mendukung masyarakat dalam mengakses pemesanan transportasi dan akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau untuk liburan domestik maupun internasional," kata Ryan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (16/9/2022).

Menurut Ryan, destinasi favorit yang biasanya paling diincar pelanggan pada saat promo Pegivaganza adalah Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta dan Medan. Sedangkan untuk destinasi internasional adalah sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Para pelanggan biasanya memesan transportasi dan akomodasi untuk rencana perjalanan dalam 30 hari ke depan.

Di program ini, Pegipegi juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan finansial untuk mempermudah transaksi masyarakat dalam berwisata hemat, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, DBS, dan CITI. Dalam program Pegivaganza, terdapat tiga tema skema promo, yaitu Special Flash Sale, Always On, dan Flash Sale.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

Kepala BKSJI Kemenperin Doddy Rahadi

Senin, 26 September 2022 - 18:40 WIB

Keren! Balai Besar Kemenperin Ciptakan Sistem Monitoring Kualitas Udara & Air Limbah Industri Terintegrasi Digital

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Pencegahan Pencemaran Industri (BBSPJPPI) Semarang telah menciptakan sistem monitoring kualitas udara maupun air limbah industri yang terintegrasi…

Mitsubishi Xpander

Senin, 26 September 2022 - 18:30 WIB

Mitsubishi Sematkan Fitur 'Ajaib' yang Bikin Mobil Irit BBM

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah melengkapi mobil Mitsubishi dengan fitur Eco Indicator yang dinamakan Eco Drive Assist dan Eco Drive Meter. Fitur ini sangat…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 18:15 WIB

Ini Fitur yang Bikin New Xpander Cross Makin Sempurna

Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara…