Black Stone BOS Production Luncurkan BOSTIXX, Penyedia Tiket Kejuaraan Balap dan Entertainment

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 September 2022 - 07:30 WIB

Ketum IMi Bambang Soesatyo
Ketum IMi Bambang Soesatyo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketua MPR RI seKaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan apresiasi kepada Black Stone Entertainment melalui Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production meluncurkan BOSTIXX yang dikelola anak-anak muda generasi Z dan milenial sebagai penyedia tiket berbagai kejuaraan balap dan entertainment, seperti Kejuaraan Balap Dunia World Superbike, MotoGP, dan lainnya. BOSTIXX sudah dipercaya oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Exploring) selaku BUMN yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata, activation enabler, digital platform, online travel agent dan pengerjaan spesial event.

"BOSTIXX adalah lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang ticket management system. Alhamdulillah sekalipun baru dilaunching tanggal 10 September 2022 lalu, BOSTIXX telah mendapatkan kehormatan dari Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC sebagai salah satu distributor tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023," ujar Project Manager BOSTIXX Saras Shintya di Jakarta, Rabu (14/9/22).

Mahasiswi Semester terakhir Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) ini menjelaskan, BOSTIXX juga telah ditunjuk langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK 2022 di Mandalika. Tiket ajang balap motor internasional WSBK Indonesia yang dijadwalkan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November 2022 sudah bisa dibeli melalui BOSTIXX.

"Semangat kolaborasi juga tercermin dari kepercayaan IMI kepada BOSTIXX untuk mengemban tugas menyukseskan World Superbike Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023 agar semakin menjadi kebanggaan nasional. BOSTIXX tidak hanya memasarkan semua jenis tiket, seperti premiere, deluxe, premium grandstand hingga festival. Tetapi juga kami akan menyiapkan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran dan transport lokal," urai Saras.

Saras menambahkan, pembayaran tiket WSBK Indonesia bisa dengan transfer dari seluruh bank di Indonesia dan layanan dompet digital. Pembelian tiket WSBK dari bank seluruh Indonesia melalui QRIS dan juga bisa lewat Gopay di www.bostixx.com.

"BOSTIXX juga menyediakan promo menarik selama periode September 2022 untuk para penggemar balap di Tanah Air. Kami ada tiket presale yang bisa dibeli untuk komunitas maupun individu, harganya diskon 30 persen sampai dengan 30 September. Promo tiket WSBK Indonesia ini berlaku untuk semua kategori tiket, kecuali kelas VVIP Premier dan Deluxe," pungkas Saras. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.