Lanjutkan Ekspansi Bisnis, lUIGA Tawarkan Peluang Bisnis Waralaba

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 September 2022 - 17:24 WIB

Bisnis Waralaba IUIGA
Bisnis Waralaba IUIGA

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah dua tahun menjalankan bisnis di Indonesia, di tahun 2022 ini lUIGA membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk bisa berinvestasi dan menjadi mitra bisnis dengan sistem kerjasama waralaba.

Model bisnis waralaba ini bukan hal yang baru, dan seperti yang kita ketahaui model bisnis waralaba ini terbilang cukup sukses di Indonesia dikarenakan kemudahan yang ditawarkan para franchisor.

Inilah yang menjadi salah satu alasan IUIGA berani mengabil langkah dan membuka kesempatan bagi para franchisee dengan tujuan jangkauan bisnis yang lebih luas ke berbagai kota di Indonesia.

"Kami menawarkan model bisnis waralaba ini kepada public untuk bisa bersama-sama menjadi mitra IUIGA dan memiliki visi yang sama kedepannya. Selain profitabilitas bisnis, visi kami adalah menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (13/8/2022).

"Cukup dengan 50 juta, franchisee sudah bisa menjadi mitra bisnis IUIGA. Ditambah dengan teknologi Retail+ yang kami miliki akan menjadi nilai tambah yang membuat bisnis lUIGA berbeda dari retailer lainnya" imbuhnya.

Launching model bisnis waralaba ini diperkenalkan pada saat selebrasi 2nd Anniversary IUIGA yang diadakan di Mosaic Walk Kota Kasablanka pada tanggal 27 Agustus 2022 lalu.

Penjelasan mengenai model bisnis ini dirangkum dalam acara Talkshow "IUIGA Journey in 2 Years" bersama dengan CSO dari Konimex Group, Edward Joesoef. Antusiasme publik pada saat perkenalan model bisnis ini cukup baik dengan berbagai jenis pertanyaan yang disampaikan pada saat maupun setelah acara selesai.

Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme model bisnis waralaba dari lUIGA ini untuk dapat berkembang di Indonesia. Menurutnya, model bisnis waralaba adalah salah satu model bisnis yang paling mudah dan dapat diterima secara umum bagi seluruh investor.

"Kami menawarkan kemudahan dalam berbisnis, karena hanya dengan modal yang tidak terlalu besar dan dengan tingkat ROI yang cukup cepat kami membuka kesempatan bagi para investor untuk bekerjasama dengan kami dalam memajukan serta mengembangkan bisnis home & living di Indonesia." ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Selasa, 23 April 2024 - 11:55 WIB

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Dalam langkah besar menuju revolusi kendaraan berkelanjutan, MG Motor Indonesia dan PLN melalui unit usahanya, PLN Icon Plus, telah memulai perjalanan kendaraan listrik spektakuler dari Jakarta…