Lanjutkan Ekspansi Bisnis, lUIGA Tawarkan Peluang Bisnis Waralaba

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 September 2022 - 17:24 WIB

Bisnis Waralaba IUIGA
Bisnis Waralaba IUIGA

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah dua tahun menjalankan bisnis di Indonesia, di tahun 2022 ini lUIGA membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk bisa berinvestasi dan menjadi mitra bisnis dengan sistem kerjasama waralaba.

Model bisnis waralaba ini bukan hal yang baru, dan seperti yang kita ketahaui model bisnis waralaba ini terbilang cukup sukses di Indonesia dikarenakan kemudahan yang ditawarkan para franchisor.

Inilah yang menjadi salah satu alasan IUIGA berani mengabil langkah dan membuka kesempatan bagi para franchisee dengan tujuan jangkauan bisnis yang lebih luas ke berbagai kota di Indonesia.

"Kami menawarkan model bisnis waralaba ini kepada public untuk bisa bersama-sama menjadi mitra IUIGA dan memiliki visi yang sama kedepannya. Selain profitabilitas bisnis, visi kami adalah menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (13/8/2022).

"Cukup dengan 50 juta, franchisee sudah bisa menjadi mitra bisnis IUIGA. Ditambah dengan teknologi Retail+ yang kami miliki akan menjadi nilai tambah yang membuat bisnis lUIGA berbeda dari retailer lainnya" imbuhnya.

Launching model bisnis waralaba ini diperkenalkan pada saat selebrasi 2nd Anniversary IUIGA yang diadakan di Mosaic Walk Kota Kasablanka pada tanggal 27 Agustus 2022 lalu.

Penjelasan mengenai model bisnis ini dirangkum dalam acara Talkshow "IUIGA Journey in 2 Years" bersama dengan CSO dari Konimex Group, Edward Joesoef. Antusiasme publik pada saat perkenalan model bisnis ini cukup baik dengan berbagai jenis pertanyaan yang disampaikan pada saat maupun setelah acara selesai.

Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme model bisnis waralaba dari lUIGA ini untuk dapat berkembang di Indonesia. Menurutnya, model bisnis waralaba adalah salah satu model bisnis yang paling mudah dan dapat diterima secara umum bagi seluruh investor.

"Kami menawarkan kemudahan dalam berbisnis, karena hanya dengan modal yang tidak terlalu besar dan dengan tingkat ROI yang cukup cepat kami membuka kesempatan bagi para investor untuk bekerjasama dengan kami dalam memajukan serta mengembangkan bisnis home & living di Indonesia." ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Invest Islands Tingkatkan Kemajuan dan Kesejahteraan di Lombok NTB

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:42 WIB

Invest Islands Tingkatkan Kemajuan dan Kesejahteraan di Lombok NTB

Mendekati akhir tahun, Invest Islands, perusahaan real estate terkemuka di Lombok, membuahkan 12 bulan yang produktif setelah meluncurkan proyek paling spektakuler hingga saat ini, Gran Meliá…

Robert C. Hauck

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:33 WIB

Mondrian Duxton Singapore Luncurkan Gerakan Bertumpu pada Sumber Daya Manusia

Sebuah keramah-tamahan, tetapi tidak seperti yang Anda ketahui pada umumnya di Mondrian Duxton Singapore, di mana seorang General Manager yang berani, cerdas dan kreatif, Robert C. Hauck membentuk…

Ketum IMI bambang Soesatyo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Buka Jambore Nasional IMI 2022, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holdiny Company Ajik Krisna membuka Jambore Nasional IMI 2022…

CoinEx

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:23 WIB

Pengguna CoinEx Berpeluang Diundang ke Inggris dan Negara Lain, Begini Caranya

Pada tanggal 24 Desember mendatang, crypto exchange CoinEx akan merayakan hari jadinya yang kelima, merayakan perkembangan platform bersama dengan para pengguna setianya.

OPPO di INNO DAY 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:48 WIB

OPPO Komitmen Ungkap Teknologi Mutakhir Baru dan Komitmen Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik

OPPO mengkonfirmasi bahwa acara teknologi tahunan keempatnya, INNO DAY 2022, akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022. Bertemakan "Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik",…