Goodyear Indonesia Tunjuk Patra Azwar Sebagai Direktur Baru

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 September 2022 - 10:11 WIB

Goodyear Indonesia Tunjuk Patra Azwar Sebagai Direktur Baru
Goodyear Indonesia Tunjuk Patra Azwar Sebagai Direktur Baru

INDUSTRY.co.id - Bogor - Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk menyetujui untuk menunjuk Direktur baru dalam acara Rapat Umum Luar Biasa Pemegang Saham pada hari Jumat (9/9/2022). Rapat telah menyetujui perubahan komposisi keanggotaan Dewan Direksi.  

Dalam naskah tertulis yang dibacakan oleh Koenrad Martin Irine Verheyen disebutkan bahwa mengikuti rekomendasi dari Dewan Komisaris dan Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan untuk, para pemegang saham setuju untuk mengganti Direktur Perseroan dan memberhentikan dengan hormat Vikash Mahendra Pillay serta menggantikannya dengan  Patra Azwar.

Berdasarkan keputusan di atas, perubahan komposisi Dewan Direksi akan berlaku efektif segera setelah RUPS hari ini berakhir.

Komposisi dari Dewan Direksi yang baru adalah sebagai berikut, Hui Yun, Presiden Direktur, Iman Santoso, Direktur. Sementara tidak ada perubahan dalam Dewan Komisaris, Michael Lee Dreyer, Presiden Komisaris, Budiman Husin, dan  Koenrad Martin Irine Verheyen sebagai Komisaris Independen.

Sebagai informasi tambahan, untuk mempertahankan performanya Perusahaan terus berinovasi dengan peluncuran beberapa produk di tahun ini, diantaranya Goodyear S700 untuk ban tipe komersial (truk dan niaga). 

Perusahaan terus memusatkan perhatian pada kebutuhan pelanggan dan menjadikannya sebagai misi utama dari Dewan Komisaris dan tim internal. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…