MAS Group Hadirkan Bali Resort Tangerang, Hunian Ikonik 2 Lantai Rp600 Jutaan

Oleh : Ridwan | Minggu, 04 September 2022 - 14:25 WIB

MAS Group hadirkan Bali Resort Tangerang
MAS Group hadirkan Bali Resort Tangerang

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Industri properti mulai menunjukkan tren pertumbuhan memasuki semester II-2022. Hal ini terlihat dari beberapa developer yang kembali mulai meluncurkan produk-produk barunya.

Sebagai sektor riil, bisnis properti di Indonesia khususnya rumah tapak memiliki potensi pasar yang besar membuat sektor properti selalu tahan banting dan lolos dari krisis, bahkan mencatatkan tren pertumbuhan.

Indonesia Property Watch (IPW) menyebutkan jika nilai penjualan rumah di Jabodebek - Banten pada kuartal II-2022 mengalami kenaikan 17,8 persen dan meningkat signifikan setelah dalam dua triwulan sebelumnya mengalami penurunan.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera MAS Group Sengkono Dharmawan menegaskan bahwa prospek pasar perumahan masih terbuka luas karena kebutuhannya tinggi.

Ia mencontohkan proyek sebelumnya yaitu Britania Bekasi sukses walau dipasarkan pada awal tahun 2020 berbarengan dengan mulainya pandemi di Indonesia.

“Berkaca pada proyek sebelumnya dan juga produk dengan brand Bali Resort maka kami meluncurkan proyek baru di Tangerang yang bernama Bali Resort Tangerang dengan harga di bawah Rp 1 miliar. Tentunya dari riset yang kami buat rumah di bawah harga ini adalah pembeli pertama, atau end user dengan potensi besar,” imbuh Sengkono di Tangerang, Sabtu (4/9).

Dijelaskan Sengkono, Tangerang Utara saat ini telah menjadi kawasan sunrise proeprty yang banyak diminati pengembang untuk mengembangkan perumahan.

Selain dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, lanjut Sengkono, kawasan ini juga nantinya ada berbagai rencana pengembangan infrastruktur jalan tol yang menghubungkan utara dan selatan.

"Untuk itu dalam tahap awal kita kembangkan Bali Resort Tangerang seluas 4,5 hektar dan akan menjadi hunian yang prestesius, premium dan akan menjadi Ikon di Tangerang khususnya Tangerang Utara,” tegas Sengkono.

Sementara itu, Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan mengatakan, konsep yang dikembangkan Bali Resort Tangerang lahir karena belum ada produk dengan konsep resort dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house serta taman tematik yang modern.

“Produk kami menyasar segmen end user dan tak menutup kemungkinan investor karena potensi kawasan ini ke depannya akan berkembang,” tegasnya.

Adhiguna menambahkan Bali Resort Tangerang merupakan proyek terbaru dan pertama dari brand Bali Resort yang berlokasi di Tangerang.

Proyek ini akan mengikuti kesuksesan brand Bali Resort sebelumnya yaitu Bali Resort Bogor, Bali Resort Serpong, Bali Resort Serpong Extension. Dan kini Bali Resort Tangerang hadir untuk mewarnai perkembangan hunian di area Tangerang.

Ditambahkan Adhiguna, Bali Resort Tangerang terdiri dari 291 unit dengan tipe 101/108 (Bali Suite) meter persegi (3 lantai), kemudian 80/88 (Bali Haus Std) meter persegi (2 Lantai), dan Bali Haus Std dengan tipe 70/78 meter persegi (2 lantai).

“Dalam pemasarannya kita pasarkan secara bertahap, dalam acara soft launching ini kita tawarkan 50 unit dengan harga perdana mulai Rp600 jutaan dan semua tipe memiliki fasilitas smart home dan freen kanopi,” jelas Adhiguna.

Dan untuk memberikan kemudahan konsumen memiliki rumah impiannya, MAS Group hanya memberikan uang muka sebesar Rp5 juta dan memberikan subsidi booking fee.

Selain itu untuk memberikan keringan pada cicilan kredit pemilikan rumah (KPR), MAS group telah bekerja dengan perbankan untuk memberikan tenor cicilan KPR dalam waktu panjang.

Menurut Adhiguna dalam soft launching ini konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan diuntungkan karena setelah acara ini MAS Group akan menaikkan harga.

“Kenaikan harga ini sebesar 3% dan ini disebabkan naiknya harga bahan bakar,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…