Gandeng Loemongga Haoemasan, Raffi Ahmad Berencana Bangun Apartemen untuk Kaum Milenial

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 September 2022 - 10:52 WIB

Raffi Ahmad Meminang Loemongga Haoemasan sebagai mentoring developing pembangunan Apartemen
Raffi Ahmad Meminang Loemongga Haoemasan sebagai mentoring developing pembangunan Apartemen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses dengan berbagai usaha yang dimilikinya, Raffi Ahmad  atau yang dikenal sebagai Sultan Andara kini mulai merambah ke investasi bidang properti. Hal tersebut bukan menjadi sesuatu yang baru buat Raffi mengingat hingga saat ini dirinya telah memiliki puluhan apartemen yang nilai perkembanganya terbilang fantastis.

Keinginan Raffi untuk terjun di bisnis properti berawal saat dirinya melihat generasi millenial yang masih terbilang sulit untuk memiliki properti pribadi baik itu rumah, tanah ataupun apartemen. Seringkali lokasi, fasilitas atau lingkungan dirasa kurang pas dan menjadi pertimbangan untuk generasi ini. 

Raffi Ahmad kemudian menggandeng Power RANSger (sebutan dari karyawan RANS) yang rata- rata berasal dari generasi milenial untuk menceritakan tentang hunian impian mereka.

"Dari cerita itu tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya akan berlaku sebagai sekedar tempat tinggal tapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle kaum muda," kata Raffi Ahmad dalam acara Jadi Tetangga RANS di Senayan Park Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Setelah melewati berbagai diskusi antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffi pun berniat meminang Loemongga Haoemasan sebagai konsultan sekaligus mentoring developing dalam rencana pembangunan hunian apartemen yang bakal digarap Raffi. Bak gayung bersambut Loemongga pun ternyata menyambut baik pinangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Loemongga Haoemasan merupakan pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur Asiana Group, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dimana masuk dalam daftar 8 Apartemen Termahal dan Termewah di Jakarta diantaranya Nirvana Kemang, dan Senopati Suite. 

"Millenial memiliki gaya hidup yang berbeda. Kebutuhan yang mobile harus terpenuhi dalam rencana pembangunan apartemen ini, sekaligus  bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita dan karya, memberikan inspirasi dan saling membuka peluang untuk bekerja sama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dalam segala bidang," kata Loemongga.

Nilai-nilai inilah yang akan dimulai dari titik awal program ini nantinya akan dilaksanakan. Raffi dan Nagita juga akan melibatkan masyarakat khususnya kaum muda produktif untuk berkontribusi untuk pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan design beberapa spot strategis apartemen dengan mengadakan sayembara sehingga menjadikan Apartemen ini dipersembahkan oleh kaum milenial, dari milenial, untuk milenial. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…