Rayakan Hari Jadi ke-7, J&T Express Berikan Gratis Ongkir 100% ke Seluruh Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:18 WIB

Ilustrasi Paket J&T Express
Ilustrasi Paket J&T Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand jasa pengiriman, J&T Express Indonesia memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar program bertajuk “Stop Bayar Ongkir” sebagai program apresiasi yang dilangsungkan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7 pada 20 Agustus mendatang.

Program Stop Bayar Ongkir yang diselenggarakan ini berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Program gratis ongkos kirim 100% ini dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO layanan pengiriman yang lebih ekonomis serta J&T Super layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat.

Program ini berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

"Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum yang berbeda. Kami melihat jasa kirim yang kini telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat," kata CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (16/8/2022).

"Untuk itu pada kesempatan ini kami menghadirkan program gratis ongkir 100% sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir," imbuhnya.

Pada tahun sebelumnya J&T Express telah memberikan program gratis ongkir yang serupa pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Program sebelumnya mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pelanggan hingga mencapai lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan melalui program ini sehingga diadakan kembali di tahun ini dalam momen HUT ke-7.

Telah berkiprah 7 tahun di Indonesia, kini J&T Express telah menjadi jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir.

Walaupun telah berskala global dan meraih beragam penghargaan bergengsi dengan kategori jasa kurir, J&T Express tetap berpegang pada misinya dengan berfokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…