Kejuaraan Arm Wrestling Trader Saham, Vier World Arm Wrestling Sediakan Hadiah Terbesar di Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Senin, 15 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kejuaraan Arm Wrestling Trader Saham Vier World Arm Wrestling Sediakan Hadiah Terbesar di Indonesia
Kejuaraan Arm Wrestling Trader Saham Vier World Arm Wrestling Sediakan Hadiah Terbesar di Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Gulat Tangan Fest menyediakan hadiah uang total Rp 250 juta bagi para juara Vier World Arm Wrestling 2022. Ajang olah raga gulat tangan (arm wrestling) tersebut akan digelar 1 Oktober 2022.

“Kami menyediakan hadiah uang total Rp 250 juta termasuk hadiah utama The King of Table sebesar Rp 50 juta dalam ajang Vier World Arm Wrestling 2022,” kata Hafni Thalib dari Gulat Tangan Fest dalam siaran pers, Senin (15/8/2022).

Dia mengatakan, Vier World Arm Wrestling akan diikuti oleh atlet gulat tangan nasional dan mancanegara. “Hingga saat ini sudah 118 orang yang mendaftar termasuk dari Malaysia, India, Pakistan, dan Korea Selatan,” ujar Hafni Thalib yang juga juara Superfight Malaka Internasional 2020 itu.

Dia menambahkan, sejumlah atlet dari negara lain juga sudah menyatakan minat

Hafni menjelaskan, kejuaraan gulat tangan dengan hadiah terbesar tahun 2022 ini terbagi dalam tiga kelas, yakni minus 70 kilogram (kg), minus 85 kg, dan terbuka (open).

Lalu, tambahnya, para peserta dibagi dalam tiga kelompok, yakni pemula, profesional, dan trader saham.

“Kejuaraan ini selain terbesar dari sisi hadiah di Indonesia, juga yang pertama diikuti oleh atlet dunia sejak pandemi Covid-19,” kata Hafni penyandang gelar juara pertama kejuaraan nasional Gulat Tangan Fest 2019.

Terkait trader saham, Vier Abdul Jamal, penggagas Vier World Arm Wrestling mengatakan, kelas itu dibuka untuk mendorong minat pelaku pasar modal terhadap dunia olah raga.

“Para trader saham juga harus sehat. Lewat olah raga, selain menjadi sehat, kita ingin membangun pikiran positif di kalangan para trader saham. Kita ingin mewujudkan jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat atau men sana in corpore sano,” kata Vier Abdul Jamal.

Menurut dia, jiwa yang sehat ikut mendorong para trader menggairahkan pasar modal. Selanjutnya, pasar modal yang sehat sebagai sumber pendanaan korporasi dalam melakukan ekspansi punya andil bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Sementara itu, Hafni mengatakan, hadiah yang disediakan bagi para pemenang Vier Arm Wrestling 2022 terdiri atas kelas profesional juara 1 Rp 20 juta, juara 2 Rp 15 juta, dan juara 3 Rp 10 juta.

Lalu, untuk kelas pemula dan trader saham masing-masing adalah juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, dan juara 3 Rp 2,5 juta. “Untuk King of Table mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta,” ujar Hafni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…

forum diskusi bertema “Kelola Rencana Keuangan Ala Milenial Miliki Properti,”

Kamis, 29 September 2022 - 19:48 WIB

Synthesis Huis Berikan Solusi Keuangan Bagi Executive Milenial untuk Miliki Rumah di Jakarta

Hadirnya Synthesis Huis di wilayah Cijantung, Jakarta Timur dapat dijadikan pilihan hunian bagi semua kalangan termasuk executive milenial. Hal ini diungkapkan oleh Managing Director Synthesis…