Ramaikan IPEX 2022, Green Pramuka City Hadirkan Promo Khusus Diskon 100 Juta

Oleh : Ridwan | Senin, 15 Agustus 2022 - 12:45 WIB

Green Pramuka City di IPEX 2022
Green Pramuka City di IPEX 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apartemen Green Pramuka City turut meramaikan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang berlangsung sejak tanggal 13 - 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga mengatakan, melalui gelaran IPEX ke 39, Green Pramuka City ingin menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta.

"Ada 41 pengembang yang hadir dalam gelaran ini, salah satunya kami Green Pramuka City yang ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” kata Lusida di Jakarta, Senin (15/8).

Dalam gelaran IPEX 2022, Green Pramuka City juga menghadirkan berbagai promo-promo menarik yang tentunya sangat 'menggiurkan' bagi para property seeker.

"Para pemburu hunian di IPEX kami harapkan bisa singgah di booth kami di Hall A Nomor 35. Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC. Ada Free PPN 100%, kemudian Free IPL (1 Tahun), juga ada diskon 100 juta. Untuk diskon 100 juta itu bisa didapat dalam cara pembayaran apapun. Baik itu all payment cash, cash bertahap maupun KPA,” terang Manager Marketing Green Pramuka City Barry Januar.

Tidak hanya itu saja, lanjut Barry, dengan singgah ke booth Green Pramuka City para pemburu property di IPEX 2022 juga akan mendapatkan peluang memenangkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran ini.

“Sejak lama kami Green Pramuka City berkomitmen untuk menghadirkan buying experience bagi pembeli apartemen. Apa itu? Unit yang kami jual sudah mendapatkan free fully furnished elegant. Jadi sewaktu pembeli melihat show unit kami, gambaran itulah yang akan dia dapat saat menerima kunci dan masuk unit. Beli apartemen Green Pramuka City itu tinggal bawa koper. Itu sudah bonus pesawat televisi dan juga kulkas,” paparnya.

Di arena IPEX 2022, Green Pramuka City semakin menegaskan posisinya sebagai penyedia hunian praktis dengan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang sibuk dengan aktivitasnya di Pusat Jakarta. 

“Posisi Green Pramuka City sangat strategis. Anda berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka City menjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya 5 menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya 3 menit. Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan 2 menit ke Halte. Mau naik KRL hanya 5 menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Di tengah semakin banyaknya masyarakat yang memilih membayar lebih untuk menyewa kamar kos maupun apartemen, Green Pramuka City hadir dengan penawaran menarik.

“Tipe studio kami jual dengan skema DP 26 jutaan, angsurannya 3,8 jutaan. Nah tipe ini kalau disewa harganya 4 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar cukup dibayar dengan DP 33 jutaan, angsurannya 4,3 jutaan. Dengan 4,3 juta anda sudah punya apartemen sendiri, sedangkan kalau sewa bisa keluar uang sampai 6 jutaan. Kan lebih untung nyicil daripada nyewa. Nah ayo buruan ke booth Green Pramuka City di IPEX 2022 di JCC ya,” tutup Barry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…