Ramaikan IPEX 2022, Green Pramuka City Hadirkan Promo Khusus Diskon 100 Juta

Oleh : Ridwan | Senin, 15 Agustus 2022 - 12:45 WIB

Green Pramuka City di IPEX 2022
Green Pramuka City di IPEX 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apartemen Green Pramuka City turut meramaikan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang berlangsung sejak tanggal 13 - 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga mengatakan, melalui gelaran IPEX ke 39, Green Pramuka City ingin menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta.

"Ada 41 pengembang yang hadir dalam gelaran ini, salah satunya kami Green Pramuka City yang ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” kata Lusida di Jakarta, Senin (15/8).

Dalam gelaran IPEX 2022, Green Pramuka City juga menghadirkan berbagai promo-promo menarik yang tentunya sangat 'menggiurkan' bagi para property seeker.

"Para pemburu hunian di IPEX kami harapkan bisa singgah di booth kami di Hall A Nomor 35. Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC. Ada Free PPN 100%, kemudian Free IPL (1 Tahun), juga ada diskon 100 juta. Untuk diskon 100 juta itu bisa didapat dalam cara pembayaran apapun. Baik itu all payment cash, cash bertahap maupun KPA,” terang Manager Marketing Green Pramuka City Barry Januar.

Tidak hanya itu saja, lanjut Barry, dengan singgah ke booth Green Pramuka City para pemburu property di IPEX 2022 juga akan mendapatkan peluang memenangkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran ini.

“Sejak lama kami Green Pramuka City berkomitmen untuk menghadirkan buying experience bagi pembeli apartemen. Apa itu? Unit yang kami jual sudah mendapatkan free fully furnished elegant. Jadi sewaktu pembeli melihat show unit kami, gambaran itulah yang akan dia dapat saat menerima kunci dan masuk unit. Beli apartemen Green Pramuka City itu tinggal bawa koper. Itu sudah bonus pesawat televisi dan juga kulkas,” paparnya.

Di arena IPEX 2022, Green Pramuka City semakin menegaskan posisinya sebagai penyedia hunian praktis dengan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang sibuk dengan aktivitasnya di Pusat Jakarta. 

“Posisi Green Pramuka City sangat strategis. Anda berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka City menjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya 5 menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya 3 menit. Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan 2 menit ke Halte. Mau naik KRL hanya 5 menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Di tengah semakin banyaknya masyarakat yang memilih membayar lebih untuk menyewa kamar kos maupun apartemen, Green Pramuka City hadir dengan penawaran menarik.

“Tipe studio kami jual dengan skema DP 26 jutaan, angsurannya 3,8 jutaan. Nah tipe ini kalau disewa harganya 4 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar cukup dibayar dengan DP 33 jutaan, angsurannya 4,3 jutaan. Dengan 4,3 juta anda sudah punya apartemen sendiri, sedangkan kalau sewa bisa keluar uang sampai 6 jutaan. Kan lebih untung nyicil daripada nyewa. Nah ayo buruan ke booth Green Pramuka City di IPEX 2022 di JCC ya,” tutup Barry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:23 WIB

Ini Jurus Menperin Agus Pacu Daya Saing Industri Galangan Kapal

sebagai upaya pengembangan industri perkapalan dalam negeri yang berdaya saing global, Kemenperin menilai perlunya langkah untuk mengurangi bahan baku dan komponen impor, dukungan pembiayaan…

Presiden Jokowi memimpin Upacara HUT ke-77 TNI, Rabu (05/10/2022), di halaman Istana Merdeka, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Jay)

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:11 WIB

Saksikan Defile Alutsista, Presiden Jokowi: Bentuk Kesiapan TNI Hadapi Perubahan Geopolitik

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin menyaksikan defile pasukan dan pawai alat utama sistem persenjataan (alutsista)…

Rizky Billar foto by Ig Pribadi RB

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:31 WIB

Dampak Dugaan KDRT, Rizky Billar Diputus Kontrak Sebagai Host D Academy 5 Indosiar

Analisa Sutrisno Buyil sebagai wartawan hiburan seniro yang dimuat dibeberapa media, tentang karier Rizky Billar bakal tamat. Mulai jadi kenyataan, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI dengan…

Pabrik TACO di Cikande

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:56 WIB

TACO Resmi Kantongi Sertifikat TKDN

TACO sebagai solusi produk interior mengumumkan pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green…

Head of Community PINTU Jonathan Hartono

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:55 WIB

Aplikasi PINTU Berikan Edukasi Crypto dan Blockchain Kepada Tiga Kampus Besar Indonesia di ICMF 2022

PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto terus bergerilya memberikan edukasi tentang investasi aset crypto dan teknologi blockchain. PINTU mendapatkan…