Mitsubishi Berikan Banyak Keuntungan Bagi Konsumen Transaksi di GIIAS 2022

Oleh : Ridwan | Jumat, 12 Agustus 2022 - 18:00 WIB

Booth Mitsubishi di GIIAS 2022
Booth Mitsubishi di GIIAS 2022

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang. 

Melalui event ini, Mitsubishi juga terus menyempurnakan layanan purna jual untuk para pelanggan setia, khususnya yang melakukan transaksi di GIIAS 2022.

"Kami memiliki produk yang terbaik, tentu tak cukup sampai disitu saja. Kami juga berikan pelayanan terbaik," kata Adam Rahman selaku Deputy Group Head of After Sales Strategy Group MMSKI, kemarin.

Dijelaskan Adam, layanan after sales menjadi faktor penting yang mendukung penjualan, serta membuat sebuah produk atau kendaraan memiliki resale value tinggi.

Bahkan, lanjut Adam, program after sales Mitsubishi telah menjadi acuan brand lain.

'Karena itu kami terus memperluas jaringan resmi kami lebih dari 300 outlet. Sedangkan layanan 24 jam emergency kami sudah tersebar di 130 titik," terangnya.

Untuk program after sales New Xpander, Mitsubishi memberikan banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen antara lain, garansi 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan berkala hingga 50.000 + 20.000 km/4+1 tahun.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan layanan 24 jam emergency service selama 3+1 tahun, asuransi kecelakaan selama 1 tahun, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dan asuransi battery (aki) selama 2 tahun atau 50.000 km. 

Selain itu, Mitsubishi juga menawarkan Extended Smart Package ditambah Extended 24 hours emergency service dengan harga spesial di GIIAS 2022, untuk konsumen Pajero Sport dan Xpander.

Untuk bundling package tersebut ditawarkan dengan harga Rp1.252.000 untuk New Xpander. Sedangkan harga bundling package untuk Pajero Sport bisa didapat dengan harga Rp3.217.000

Disisi lain, GIIAS 2022 menjadi momen Mitsubishi memperkenalkan New Xpander Cross yang mendapatkan pembaruan dari sektor kenyamanan, suspensi, hingga fitur-fitur keamanan yang makin meningkat.

New Xpander Cross varian MT dijual dengan harga Rp309 juta on the road DKI Jakarta, sementara untuk varian premium package CVT dibanderol seharga Rp335 juta on the road DKI Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…