Tiggo 8 Pro & 7 Pro jadi Mobil Andalan Chery di GIIAS 2022

Oleh : Ridwan | Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:21 WIB

Booth Chery di GIIAS 2022
Booth Chery di GIIAS 2022

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Pabrikan Otomotif, PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Mengusung tema "Chery Beyond Advance”, produsen otomotif asal China tersebut membawa empat nilai utama yaitu, Green, Root, Link, dan Technology.

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” kata Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia di Tangerang, Kamis (11/8).

Pada GIIAS 2022 ini, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo, yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta EQ-1.

Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

Tiggo 8 Pro

Sebagai model unggulan dari seri Tiggo, TIGGO 8 PRO memiliki dimensi panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, dan jarak sumbu roda 2.710 mm. TIGGO 8 PRO siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang.

Nuansa business class yang dihadirkan oleh TIGGO 8 PRO sangat selaras dengan gaya hidup perkotaan yang menggambarkan kesuksesan dan selera tinggi, sehingga mampu memberikan pengalaman baru kepada pengguna melalui kualitas produknya yang mewah, konfigurasi teknologi tingkat tinggi, serta kekuatan mesin 2.0TGDI.

TIGGO 8 PRO mengusung konsep desain global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form" yang mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah.

Dilengkapi dengan 12 fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB) dan Forward Colission Warning (FCW), menjadikan TIGGO 8 PRO sebagai kendaraan berkonfigurasi cerdas yang memiliki pemahaman penuh tentang teknologi masa depan serta mampu meningkatkan keselamatan perjalanan.

Tiggo 7 Pro

Menyasar kelompok elit perkotaan, TIGGO 7 PRO hadir dengan konfigurasi teknologi berkinerja tinggi, desain eksterior yang modis, dan mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dengan panjang bodi 4500 mm dan jarak sumbu roda 2670 mm, TIGGO 7 PRO yang mengadopsi secara keseluruhan ciri khas desain seri TIGGO, dapat memenuhi kebutuhan berkendara untuk tujuh penumpang.

TIGGO 7 PRO mengimplementasikan Advanced Driver Assistance System (ADAS) generasi baru rancangan Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi cerdas untuk mendukung aktivitas berkendara yang aman dan nyaman.

Ciri keunggulan TIGGO 7 PRO juga terlihat dari tersedianya fitur 360° panoramic view, yang memberikan keuntungan tampilan dengan sudut lebar, lebih jelas, dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, memudahkan pengemudi pemula untuk parkir, serta mengurangi kecelakaan yang mungkin terjadi saat parkir atau mengemudi dengan kecepatan rendah.

Selain itu, TIGGO 7 PRO juga memiliki Electric Panoramic Sunroof yang memiliki area pencahayaan hingga 1,13m², memungkinkan penumpang dapat menikmati pengalaman seru melihat ke pemandangan langit biru.

Chery memberikan garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km untuk kedua model dari seri TIGGO dan kebijakan garansi kualitas 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Kedua layanan ini merupakan yang pertama yang ditawarkan untuk konsumen pada industri otomotif Indonesia.

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional.

Chery juga akan membuka jaringan dealer di lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang, sehingga dapat mencakup seluruh kota dan wilayah besar di Indonesia untuk memastikan penyediaan kebutuhan layanan yang tepat waktu dan nyaman bagi konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…