MMKSI Luncurkan New Xpander Cross di Ajang GIIAS 2022, Lebih Aman dan Nyaman

Oleh : Ridwan | Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Peluncuran Mitsubishi New Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Peluncuran Mitsubishi New Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure" di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8).

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

"Peluncuran New Xpander Cross menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu, kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan," ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Sementara itu, Marketing Director PT MMKSI Irwan Kuncoro mengungkapkan bahwa New Xpander Cross hadir dengan perubahan signifikan pada fitur tambahan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

“New Xpander Cross lebih aman dan nyaman dengan tambahan fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur keselamatan ini hadir melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” kata Irwan.

Mitsubishi Xpander Cross terbaru hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah tersemat pada New Xpander.

Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang diperbarui.

Sedangkan, pada sisi interior, New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior. 

Salah satu perubahan paling menonjol terdapat pada penambahan fitur seperti wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

Mobil ini juga telah dilengkapi Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Fitur yang ada dipadukan dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…