Lakukan Ekspansi, CGV Indonesia Buka Jaringan Pertama di Malang

Oleh : Hariyanto | Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:03 WIB

CGV* Cinemas Indonesia
CGV* Cinemas Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Guna menjangkau masyarakat lebih luas ke provinsi Jawa Timur, bioskop CGV Indonesia melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan pertamanya di Kota Malang. Berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 31, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, CGV Malang City Point disaat bersamaan menjadi jaringan yang ke 70 di Indonesia.

Seiring dengan mulai pulihnya industri perfilman sejak pandemi berlangsung, yang tentunya diiringi dengan penayangan beragam film favorit mulai dari Hollywood, Box Office, Asia dan film Tanah Air, CGV Malang City Point siap beroperasi dan melayani masyarakat Jawa Timur mulai Kamis (11/8/2022)

Selain auditorium reguler, masyarakat dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable dengan menonton film di Satin Class, auditorium dengan bangku yang empuk dan bisa disesuaikan (adjustable). Dengan total 3 auditorium, harga tiket CGV Malang City Point dapat dibanderol mulai Rp30.000 - Rp55.000 sesuai dengan hari maupun auditorium yang dipilih.

Area popcorn zone pada lokasi ini pun dibuat berbeda dengan konsep island melingkar di tengah lobby lengkap dengan sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

Menghadirkan CINE CAFE sebagai opsi tempat hangout seru masyarakat Malang CGV Malang City Point turut menghadirkan CINE CAFE yang pertama, sebagai sebagai opsi tempat ‘nongkrong’ yang nyaman untuk masyarakat Malang dalam menghabiskan waktu luang.

Berbagai variasi minuman dan santapan pendamping bisa dinikmati pengunjung, mulai dari coffee, tea, signature micho drinks yang menyegarkan seperti Grape Micho Mojito dan Kalamansi Ice Shaken Tea serta menu lain diantaranya Banana Cheese Blend dan Lychee Berry.

CINE CAFE jadi tempat yang tepat untuk menunggu film favorit dimulai, tempat berbincang maupun berswafoto bersama teman-teman ataupun keluarga di berbagai spot instagramable nya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…