HOKI Hadirkan Platform Aplikasi Online Untuk Permudah Transaksi Produk Beras

Oleh : Hariyanto | Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:48 WIB

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (“HOKI”),
PT Buyung Poetra Sembada Tbk (“HOKI”),

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI), emiten produsen beras berkualitas merek “Topi Koki” dan “HOKI”, memberikan keuntungan yang berlipat bagi pemegang saham. Selain konsisten membagikan dividen, Perseroan juga memberikan diskon tambahan bagi pemegang saham apabila membeli produk-produk HOKI melalui platform aplikasi online WarungKoki.ID.

Diskon berupa tambahan potongan harga 5% dari nilai transaksi, setelah dipotong promo reguler. Pemberian diskon ke pemegang saham melalui platrform online ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh emiten beras di Indonesia.

“Untuk mendapatkan diskon tersebut sangat mudah, pemegang saham hanya tinggal memasukkan identitas pada kolom profil. Aplikasi akan dapat langsung mendeteksi apabila calon pembeli merupakan pemegang saham HOKI. Kami akan selalu meng-update database, sehingga para pemegang saham dipastikan bisa mendapatkan keuntungan berupa tambahan diskon saat bertransaksi.” kata Direktur HOKI, Budiman Susilo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (11/8/2022).

WarungKoki.ID adalah platform aplikasi online milik anak usaha PT Hoki Distribusi Niaga (HDN). Platform ini merupakan inovasi distribusi melalui pengembangan outlet ritel berbasis transaksi online. Melalui aplikasi ini, pembeli dapat bertransaksi dengan mudah untuk membeli produk-produk HOKI berupa produk-produk beras. Selain beras reguler, pembeli juga bisa membeli produk DailyMeal Rice yaitu produk beras sehat dan produk kreasi beras, DailyMeal Eats.

Saat ini, produk beras sehat asli Indonesia ini sudah tersedia dua varian yaitu beras jagung dan beras singkong, sedangkan produk kreasi beras telah tersedia tiga varian, yaitu nasi kebuli, nasi goreng spesial pedas, dan nasi uduk gurih wangi. Sesuai anjuran pemerintah, dalam situasi harga gandum sedang mahal saat ini, produk baru DailyMeal Eats beras jagung dan beras singkong bisa menjadi subtitusi kebutuhan impor gandum.

Lebih lagi, beras jagung dan beras singkong juga hadir sebagai alternatif nasi yang lebih sehat, dengan indeks glikemik lebih rendah, dan pengalaman makan yang mirip seperti nasi biasa. Setelah memilih produk di platform aplikasi, pembeli bisa memilih outlet terdekat untuk bertransaksi.

Saat ini terdapat 45 outlet WarungKoki.ID yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung. Oulet-outlet ini berada di wilayah residensial, pasar modern, dan SPBU modern di berbagai wilayah strategis. Pembeli bisa menentukan untuk mengambil pesanan secara langsung di outlet terdekat atau diantar dengan ojek online.

Saat bertransaksi melalui WarungKoki.ID, pembeli bisa mendapatkan potongan harga reguler. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan voucher undian yang akan diundi dalam periode tertentu. Pembayaran pesanan juga sangat mudah karena tersedia banyak fasilitas pembayaran yaitu dengan saldo Warungkoki atau dengan dompet digital. Khusus pengambilan barang di outlet WarungKoki.ID, pembeli harus dapat menunjukkan QRCode ke kasir. Pembayaran tunai juga bisa dilakukan apabila pembeli mengambil pesanan langsung di outlet terdekat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…