Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun
Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo) berupa promo fee transaksi saham 0,1%.

Dengan membidik ritel milenial sebagai pertumbuhan bisnis baru, BRIDS sebagai bagian dari BRI Group terus bersinergi dengan BRI dan seluruh perusahaan anak BRI dengan memanfaatkan potensi dan peluang yang ada di dalam ekosistem BRI Group.

Promo ini berlaku bagi nasabah BRI pengguna BRImo perorangan dan WNI, pembukaan rekening pada Juli 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Juli - Oktober 2022 dan pembukaan rekening pada Agustus 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Agustus – November 2022, dengan syarat telah melakukan top up saldo atau pindah saham senilai Rp 50 Juta dalam jangka waktu maksimal 1 minggu. Lebih lanjut, bagi nasabah yang bertransaksi secara akumulasi minimal Rp 3 Miliar selama periode tersebut, berhak atas perpanjangan promo special fee hingga bulan Juni 2023.

Untuk calon nasabah yang belum menjadi nasabah Bank BRI dan berminat untuk mendapatkan promo ini, silakan membuka terlebih dahulu akun di Bank BRI melalui digital saving.

Selanjutnya setelah melakukan pembukaan akun, nasabah dapat langsung mengunduh Aplikasi BRIGHTS (BRIDS Great Hybrid Trading System)”  di Google Play Store atau Apple Store untuk bertransaksi saham dan menikmati promo fee yang ditawarkan. Selain untuk bertransaksi saham, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi obligasi dan reksadana.

Head of Retail Customer Distribution BRIDS Ferdi Armand Hanafi mengatakan, “Dalam momentum HUT BRIDS ke-30 ini kami menawarkan promo fee dengan menyasar kepada nasabah BRI pengguna BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta, sekaligus strategi promo ini berpotensi dapat menarik minat investor, baik yang telah aktif trading di Sekuritas lain maupun investor baru, sehingga diharapkan akan adanya peningkatan jumlah investor dan transaksi saham.”

Sejak diluncurkannya aplikasi online trading BRIGHTS pada 24 Februari 2022, telah terjadi peningkatan dalam pertumbuhan investor baru BRIDS sebesar 231% pada kuartal II dibandingkan dengan kuartal I. Saat ini, fase stabilisasi aplikasi BRIGHTS telah berjalan dengan sangat baik.

“Promo ini juga merupakan bagian dari upaya BRIDS untuk menunjang visi dan misi dari Retail Capital Market yaitu “The Diverse and Digitalized Retail Investment Services” untuk dapat memberikan produk dan layanan dengan value for money, personalized tailor services, didukung dengan digitalisasi terintegrasi dengan BRI Group, sehingga dapat menjadikan BRIGHTS sebagai aplikasi top of mind bagi nasabah untuk berinvestasi.” tambah Ferdi.

Segera buka rekening efek di BRIDS melalui tautan eform.brights.co.id dan mengunduh Aplikasi BRIGHTS untuk mendapatkan special fee hingga 1 tahun.

TentangPT BRI Danareksa Sekuritas*(www.bridanareksasekuritas.co.id)

PT BRI Danareksa Sekuritas didirikan pada tahun 1992, bergerak sebagai perantara perdagangan efek, penjamin emisi efek dan penasihat keuangan, dan merupakan entitas anak dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI atau Bank BRI) dan anggota dari Holding Danareksa.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai one stop financial solution provider, perusahaan telah melayani nasabah baik individual maupun institusi; domestik maupun internasional; lembaga Pemerintah maupun swasta. BRI Danareksa Sekuritas memiliki pengalaman terbanyak dalam menangani TransAsia pasar modal, baik sebagai underwriter, broker dan financial advisor. Khusus untuk nasabah individu, perusahaan menyediakan digital multi-investment platform yang terintegrasi dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi beragam produk pasar modal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.