Irwansyah Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Terbaru Baby Happy

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:44 WIB

Irwansyah
Irwansyah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bintang sinetron, Irwansyah resmi ditunjuk menjadi Brand Ambassador terbaru Baby Happy Diapers, popok sekali pakai produksi Wings Care. Penunjukan ini dilatarbelakangi oleh komitmen Baby Happy untuk mengajak para Ayah turut mengambil bagian dalam merawat dan membesarkan anak, termasuk mengganti popok.

Peresmian Irwansyah sebagai brand ambassador terbaru Baby Happy ini diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan “Baby Happy, Keluarga Happy” yang hadir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baby Happy juga mempersembahkan beberapa program yang bisa menciptakan momen happy antara ayah dan anak, seperti lomba memakaikan popok bersama Ayah, dance challenge bersama Ayah di TikTok, kontes Aku & Ayah di Instagram, hingga penampilan menghibur lainnya.

Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy Diapers mengungkapkan, penunjukan Irwansyah menjadi brand ambassador Baby Happy diharapkan dapat menginspirasi para ayah Indonesia untuk mau mengambil peran merawat anak, salah satunya dengan menggantikan popok mereka. Karena saat melakukan kegiatan ini, ayah dan anak akan saling berinteraksi, seperti menatap dan kontak fisik.

"Menurut berbagai penelitian, hal ini bisa membantu anak memiliki emosi yang lebih stabil, dan bermain bersama ayah dapat merangsang motorik dan sensorik balita. Apalagi produk Baby Happy merupakan diapers pants yang dad’s approved, dengan karet pinggang yang tinggi dan fleksibel sehingga mudah dipakaikan ke si kecil,” kata Julie yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (9/8/2022).

Irwansyah, brand ambassador Baby Happy mengungkapkan senang sekali dipercaya menjadi brand ambassador Baby Happy. Menurutnya, ini sebuah langkah strategis untuk meng-influence para ayah, khususnya ayah baru seperti saya, untuk lebih sering berinteraksi dengan anak mulai dari hal sederhana, seperti kegiatan mengganti popok.

"Sebagai orang tua, kita semua perlu terus belajar mengenai perkembangan tren sosial, teknologi, hingga produk diapers yang terus berinovasi seperti Baby Happy. Kecanggihan teknologi yang diaplikasikan ke dalam produknya membuat kegiatan mengganti popok si kecil bukan lagi hal yang sulit, justru menyenangkan karena bisa lebih dekat dengan buah hati,” ungkapnya.

Berbagai program dan inisiatif yang Baby Happy hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…