Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun, TIKI Bagi-Bagi Promo Gratis Ongkos Kirim

Oleh : Candra Mata | Senin, 08 Agustus 2022 - 19:08 WIB

Ilustrasi Tiki (foto Ist)
Ilustrasi Tiki (foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesiake-77 tahun pada 17 Agustus mendatang, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 51 tahun di Indonesia, mengadakan promo gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Rp8.000,- untuk pengiriman dari dan seluruh tujuan Indonesia dengan menggunakan produk Economy (ECO). 

Adapun promo ongkir gratis ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2022 untuk para SOBATIKI yang telah terdaftar sebagai member dengan cara mendaftar melalui Aplikasi TIKI yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. 

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang menjadi tema 77 tahun kemerdekaan Indonesia memiliki makna semangat untuk terus melangkah maju ke depan, melewati masalah dan rintangan. Indonesia dan seluruh dunia bisa melalui masa pandemi ini dengan saling bahu membahu, bergerak bersama, dan menjalankan peranannya dengan maksimal," ucapnya melalui siaran press yang diterima redaksi industry.co.id, Senin (8/8/2022). 

Yuliana menuturkan, TIKI sebagai jasa kurir dan logistik memahami peranannya dalam menopang roda perekonomian terutama di masa krisis seperti pandemi beberapa tahun terakhir ini. TIKI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima, serta inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha, dan masyarakat luas.

Ia pun menambahkan, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini kami ingin juga merayakan dengan memberikan promo gratis ongkir untuk para pelanggan setia kami, yang lebih dikenal dengan nama SOBATIKI. Tidak hanya itu, kami juga ingin terus memanjakan para SOBATIKI dengan berbagai keuntungan mulai dari kemudahan bertransaksi, tarif yang kompetitif hingga hadiah-hadiah menarik yang akan diundi di akhir tahun, melalui program Rejeki Member SOBATIKI.”

Sebagai informasi program “Rejeki Member SOBATIKI” merupakan program loyalitas dimana para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Toyota Raize Type G1.2 M/T dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 1 Desember 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, terdapat beragam hadiah menarik lainnya antara lain motor Yamaha AEROX 155 STD, Apple MacBook Pro 13, iPhone 13, Sony Playstation 5, Samsung Smart TV 43”, Samsung Galaxy Watch 4 LTE, GoPro Hero 7, hingga uang tunai sebesar Rp 500.000.

Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI. Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…