After Beaute Rayakan Peluncuran Lip Tint Serum bersama Lansia di Panti Werdha

Oleh : Ridwan | Minggu, 07 Agustus 2022 - 01:00 WIB

Peluncuran Lip Tint Serum di Panti Werdha
Peluncuran Lip Tint Serum di Panti Werdha

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek kosmetik lokal, After Beaute, baru baru ini meluncurkan produk terbaru, yaitu lip tint serum. Di hari peluncurannya, lip tint serum tersebut telah terjual setidaknya 2000 pcs dalam satu hari. 

Dengan latar belakang tersebut, mereka merayakan dan melakukan syukuran bersama para lansia di Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha yang dikelola oleh Dinas Sosial Provinsi Lampung di daerah Natar, Lampung Selatan.

Andhita Irianto selaku pemilik @after.beaute , menerangkan tujuan kegiatan ini ialah bentuk rasa syukur atas suksesnya peluncuran produk lip tint serum ini dan berbagi kebahagiaan dengan para lansia yang ada di Panti Werdha. 

"Ingin berbagi kebahagiaan dengan opa dan oma yang ada di panti jompo, dan yang pasti masih ingin sekali merasakan berdandan cantik. Mereka pasti senang banget mencoba produk terbaru yang mungkin pada jaman mereka belum ada. Intinya, tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dan bersyukur," kata Andhita Irianto di Jakarta, beberap waktu lalu.

Lebih lanjut, Andhita menjelaskan bahwa perilisan produk lip tint serum dilakukan untuk melengkapi lini produk After Beaute sebelumnya. 

Selain itu, Andhita melihat saat ini belum banyak produk lip tint yang fungsinya bisa mempercantik penampilan para kaum hawa sekaligus merawat bibir lip care untuk menjaga kesehatan bibir. Padahal kesehatan bibir merupakan komponen yang harus dijaga. 

Adapun produk liptint serum hadir dalam empat shades, yaitu Magma dengan warna red burgundy, Ruby dengan warna bright red cherry, Jasper atua orange teracotta, dan coral dengan warna pink magenta.

"Seperti apa final look memakai lip tint serum ini? Ini akan membuat wajah terlihat young, fresh dan natural, serta punya ketahanan stain yang sangat baik," terang Andhita, 

Looks seperti itu bisa terjadi, tambah Andhita, karena lip tint serum After Beaute memiliki kandungan yang aman dan menyehatkan kulit bibir, yakni Vitamin E, honey extract, jojoba oil, macadamia oil dan sunflower oil. 

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai make up artist dan influencer ini, bahwa produk lip tint serum ini bisa digunakan untuk sehari hari dan untuk perawatan bibir saat tidur.

Andhita pun optimis lip tint serum After Beaute mampu bersaing di tengah persaingan produk kosmetik lokal yang kian menjamur. Itu karena formula pada lip tint serum After Beaute diyakini bisa menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk daily use maupun di dalam rumah. 

"Apalagi didukung dengan harga yang affordable dan kepercayaan konsumen di tahun pertama After Beaute sudah terlihat melalui produk lip cream kami. Di mana sudah digunakan oleh para make up artist baru hingga terkenal, beauty enthusiast, serta artis dan sudah menjadi backbone dari (bisnis) After Beaute, oleh sebab itu kami optimis," kata Andhita, perempuan yang juga menjabat Direktur di PT. Mega Irianto Indonesia.

Lebih dalam, Andhita berharap dengan produk lip tint serum yang dijual dengan harga relatif terjangkau, yaitu 89 ribu, dan kualitas yang bagus, bisa memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia Indonesia terkait kecantikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.