Selain Penyandang Disabilitas PStore Laptops Bagi- Bagi Laptops untuk Pelajar Berprestasi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 07 Agustus 2022 - 06:30 WIB

Selain Penyandang Disabilitas PStore Laptops Bagi- Bagi Laptops untuk Pelajar Berprestasi
Selain Penyandang Disabilitas PStore Laptops Bagi- Bagi Laptops untuk Pelajar Berprestasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Semua orang ingin terlahir sempurna tanpa cacat sidikit pun. Ingin hidup bahagia di tengah keluarga dimana ia dilahirkan. Tapi tak semua orang memiliki keberuntungan yang sama. Jauh sebelum lahir manusia sudah menggenggam takdir hidupnya.

Hal ini Yang menjadi satu inspirasi bagi Pstore Laptops untuk bergerak dalam kegiatan sosial yakni makan bersama serta berbagi dengan anak yatim dan penyandang disabilitas.

Program sosial ini Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan juga kepedulian dalam memberikan perhatian lebih kepada anak yatim dan penyandang disabilitas.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kasih sayang sesama manusia juga merupakan tanggung jawab perusahaan Dalam menebar kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan penyandang disabilitas," ujar  Tini kepala PStore laptops.

Selain Berbagai dengan para yatim dan penyadang disabilitas PStore Laptops juga melakukan Gerakan aksi sosial di bidang Pendidikan dengan memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi, berupa uang tunai, seragam sekolah, baju muslim hingga laptop canggih.

“Program ini fokus untuk Pendidikan anak bangsa Indonesia, banyak sekali siswa-siswi yang berprestasi dan layak di apresiasi agar terus semangat untuk berjuang dalam meraih mimpi di masa depan mereka,” ujar Tini.

Program sosial Pendidikan ini di hadiri ratusan siswa-siswi. Selain berbagi untuk siswa-siswi berprestasi, PStore Laptops juga berbagi kepada guru di SMA Teladan Jakarta Selatan. 

“Masih Dalam rangkaian Jum'at Berkah PStore Laptops selain memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi juga kepada guru-guru. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka melakukan dengan penuh keikhkasan dan ketulusan hati. Perlu juga mendapat apresiasi.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang bisa menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,"  pungkas Tini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Beras Srinuk, Produk Pertanian Lokal yang Dipopulerkan Ganjar/ foto: jatengprov.go.id

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:01 WIB

Keren! Ini Beras Srinuk, Produk Pertanian Lokal yang Dipopulerkan Ganjar

Klaten – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo benar-benar peduli dengan produk lokal. Beras Srinuk yang merupakan produk pertanian unggulan Kabupaten Klaten pun, pernah dipedulikan Ganjar dengan…

Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian, Arus Gunawan membuka secara simbolis pada acara Pelatihan 3 in 1 SDM Industri Perkapalan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:00 WIB

Gelar Pelatihan 3 in 1, Kemenperin Siap Ciptakan SDM Kompeten Industri Perkapalan

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus meningkatkan penyediaan SDM terampil dan kompeten guna mendukung peningkatan produktivitas dan daya saing industri perkapalan nasional.

Tahilalats, Karakter Web Komik Indonesia Umumkan Kolaborasi dengan Crayon Shinchan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:49 WIB

Tahilalats, Karakter Web Komik Indonesia Umumkan Kolaborasi dengan Crayon Shinchan

Jakarta – Karakter web komik lokal Tahilalats secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan tokoh kartun ikonik asal Jepang, Crayon Shinchan. Kolaborasi ini sekaligus menandakan tiga dekade…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:23 WIB

Ini Jurus Menperin Agus Pacu Daya Saing Industri Galangan Kapal

sebagai upaya pengembangan industri perkapalan dalam negeri yang berdaya saing global, Kemenperin menilai perlunya langkah untuk mengurangi bahan baku dan komponen impor, dukungan pembiayaan…

Rizky Billar foto by Ig Pribadi RB

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:31 WIB

Dampak Dugaan KDRT, Rizky Billar Diputus Kontrak Sebagai Host D Academy 5 Indosiar

Analisa Sutrisno Buyil sebagai wartawan hiburan seniro yang dimuat dibeberapa media, tentang karier Rizky Billar bakal tamat. Mulai jadi kenyataan, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI dengan…