bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:58 WIB

bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022
bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022

INDUSTRY.co.id, Jakarta - bank bjb memberikan berbagai kemudahan dan memanjakan nasabah yang mengunjungi DigiCash OutFest 2022 dengan beragam fasilitas serta promo diskon menarik.

DigiCash OutFest 2022 merupakan kegiatan bazar Outdoor Gear yang didukung bank bjb yang berlangsung pada 4 - 7 Agustus 2022 di Kawasan GBK Pintu Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Acara turut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian.

Kegiatan tahunan berkonsep festival ini menjadi wadah aktivasi, penguatan jejaring, sekaligus sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman kegiatan outdoor.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb berusaha merangkul komunitas pencinta Hills Climbing serta kegiatan outdoor lainnya melalui DigiCash OutFest 2022.

Menurutnya, DigiCash OutFest 2022 tahun ini sangat istimewa karena diadakan secara offline disertai dengan banyak promo yang diberikan bank bjb.

"Komunitas pencinta Hills Climbing ataupun kegiatan outdoor lainnya punya jumlah yang sangat banyak dan menjadi pasar sangat potensial untuk memperkenalkan DigiCash demi membangun branding dan awarenes bank bjb secara digital kepada para Milenial yang memiliki ketertarian kepada produk-produk Outdoor Gear," ujar Widi.

bank bjb menyediakan berbagai promo menarik bagi pengguna DIGI Mobile dan DigiCash, di antaranya promo potongan harga tiket masuk ke area DigiCash OutFest 2022 senilai Rp10 ribu untuk 1.000 pembeli pertama yang hanya berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

Selain itu, bank bjb juga memberikan promo diskon Fashion & Accessories dengan potongan harga Rp50 ribu saat melakukan transaksi minimal Rp300 ribu. Namun hanya untuk 150 transaksi selama periode program dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

Tidak hanya itu, terdapat promo diskon Food & Beverage bagi pengguna DIGI Mobile dan DigiCash dengan potongan senilai Rp15 ribu untuk transaksi minimal Rp50 ribu. Namun hanya untuk 300 transaksi selama periode program dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

Pengunjung DigiCash OutFest 2022 juga semakin dimanjakan melalui promo diskon Open Trip berupa potongan senilai RP100 ribu dengan minimum transaksi Rp500 ribu yang hanya diperuntukan untuk 30 transkasi pertama dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

"Melalui program Raffle, bank bjb memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan Tenda, Bag Packer atau Sleeping Bag hanya dengan melakukan raffle senilai Rp3.373," kata Widi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…